Sambut Hari Ibu, Intip Potret Felicya Angelista dan 9 Aktris Muda Dress Code Bareng Sang Buah Hati
Instagram
Selebriti

Hari Ibu Secara Nasional Diperingati Setiap Tanggal 22 Desember. Resmi Jadi Ibu, Sederet Artis Muda Berikut Ini Tampak Menggemaskan Kala Tampil Kompak dengan Dress Code Bersama Anak Mereka.

WowKeren - Presiden Soekarno menetapkan 22 Desember melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 sebagai Hari Ibu bagi Indonesia. Maka setiap tahun di tanggal tersebut, Indonesia merayakan Hari Ibu. Perayaan Hari Ibu bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai meluangkan waktu bersama atau memberikan kado spesial.

Perjuangan seorang ibu tidaklah mudah, tak heran apabila Hari Ibu adalah salah satu momen spesial di setiap tahunnya. Di sisi lain, deretan aktris muda ini kerap menunjukan kasih sayangnya sebagai seorang ibu di media sosial. Tak jarang mereka memperlihatkan bagaimana tumbuh kembang sang putra hingga terkadang saling curhat dengan netizen.

Yang gak kalah menarik, bagaimana para artis muda tersebut kompak dengan gaya dress code kece bersama anak-anak mereka. Hal ini tentu menambah rasa geram warganet terhadap pasangan ibu dan anak tersebut. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Dinda Hauw


Dinda Hauw
Instagram/dindahw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mendandani Arshakalif Muhammad Mbayang dengan busana hitam sesuai tema yang mereka angkat. Dinda dan Rey memakai busana tebal bak tengah menyambut musim dingin. Sementara Arshakalif juga gak kalah kece dengan jaket karakter binatang dengan telinga yang lucu.

2. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Issa Xander Djokosoetono sama-sama fashionable dalam balutan busana musim dingin namun dengan tema monokrom. Nikita memakai atasan putih lengkap dengan celana jeans hitam. Sementara baby Issa memakai outfit didominasi abu-abu. Nikita memakai jaket putih sementara baby Issa mengenakan jaket model serupa namun warnanya hitam.

3. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap mendandani Ameena Hanna Nur Atta dengan busana yang cute. Namun kali ini pasangan tersebut kompak memakai jumpsuit cokelat bersama Ameena. Menariknya Ameena mengikuti style sang ayah yang lengkap dengan kacamata. Family portrait ini pun langsung mengundang reaksi gemas dari penggemar.

4. Felicya Angelista


Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_

Felicya Angelista memiliki kecintaan sendiri terhadap budaya Korea Selatan. Ia bersama Immanuel Caesar Hito dan Graziella Bible Emmanuela kompak memakai hanbok. Bible dan Feli mengenakan hanbok khas putri Korea Selatan. Sementara Hito gak kalah menawan dalam balutan hanbok pria bak bangsawan terpelajar di era Joseon.

5. Dahlia Poland


Dahlia Poland
Instagram/dahliachr

Dahlia Poland kompak memakai pakaian adat Bali bersama Fandy Christian dan ketiga anaknya. Mereka tampak bersahaja dalam balutan atas putih lengkap dengan jariknya. Iona Rose Christian dan Callum Matthew Christian tampak eksis di depan kamera, namun si sulung James Nathaniall Christian tampak bersembunyi dibelakang Dahlia. Aktris cantik ini mengatakan bahwa James bad mood lantaran disuruh minum air kelapa.

6. Faby Marcelia


Faby Marcelia
Instagram/fabymarcelia

Faby Marcelia sering melakukan pemotretan dengan konsep memakai dress code. Ia memiliki dua anak yakni Gallardo Igneel Magnelo Narya dan Grandine Benedita Fiorano Narya. Like mother like daughter, Faby dan Gradine sama-sama cantik kala memakai dress dengan model sabrina. Dalam keterangannya, Faby menyebutkan bahwa sang putri memang selalu mengikuti dirinya.

7. Tasya Kamila


Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila melakukan pemotretan di dengan Arrasya Wardhana Bachtiar di momen perayaan Hari Ibu tahun 2021. Tampak keduanya kompak memakai busana warna hitam ala pasangan ibu-anak mamba. Tasya memakai gaun hitam memperlihatkan bahu sementara Arassya super gemes dengan jumpsuit bergaris. Saat tersenyum keduanya tambah mirip!

8. Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05

Kesha Ratuliu baru-baru ini merayakan ulang tahun putra semata wayang-nya, Qwenzy Kalandra Putra Permana Di kesempatan tersebut, Kesha dan sang suami kompak memakai busana ala pramuka kompak untuk konsep ulang tahun sang buah hati. Qwenzy sendiri terlihat gemes memakai baju pramuka lengkap dengan topi lebar dan sepatu.

9. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista melakukan pemotretan dengan keempat anaknya. Tampak mereka semua kompak memakai gaya busana kasual berupa perpaduan atasan putih dan bawahan jeans. Celine dengan sayang mendekap anak-anaknya. Diketahui Celine memiliki empat anak yakni Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie, Lucio Otthild William, dan Eadred Koa Lewis Miguel.

10. Margin Wieheerm


Margin Wieheerm
Instagram/marginw

Menikmati perannya sebagai seorang ibu, Margin Wieheerm kerap membagikan potret Guzelim Aracelli Ali Syakieb dengan berbagai outfit lucu. Ya, istri Ali Syakieb ini memang sangat suka mendandani buah hatinya. Kali ini Margin mendandani sang buah hati dan membuat baby Guzel memakai kacamata sama seperti dirinya. Kompak banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait