Zaskia Sungkar Ultah di Hari Ibu, Irwansyah: Always Love You
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar merayakan ulang tahunnya tepat di Hari Ibu 22 Desember. Sang suami, Irwansyah, mengunggah pesan manis soal rasa cinta dan kekagumannya pada Zaskia yang sudah menjadi istri dan ibu terbaik.

WowKeren - Zaskia Sungkar merayakan ulang tahunnya ke-32 tepat di Hari Ibu 22 Desember. Di momen spesial itu, Zaskia mendapat pesan romantis dari Irwansyah.

Lewat Instagram, Irwansyah mengunggah foto cantik Zaskia kala tersenyum. Irwansyah mengungkap pujian pada Zaskia yang ia anggap sebagai istri dan ibu idaman.

"Sayang , walau sekarang km udah jd istri terbaik untuk aku tp boleh ya aku mau berdoa sm Allah semoga bertambahnya umur km ini menjadikan km jauh lebih baik lagi sebagai istri dan ibu dr anak kita , menjadi pribadi yg sholehah yg di cintai sang pencipta , istiqomah dan sehat selalu ya syg , jgn bosen mencintai aku dan ukkasya . Always love you because of Allah 😘," kata Irwansyah.


Banyak pihak membanjiri postingan Irwansyah itu dengan ucapan selamat. Netter mendoakan Zaskia selalu bahagia dan juga berharap kakak Shireen Sungkar ini kembali dikaruniai momongan.

"Barakallah fii umrik. Semoga segala hal baik menghampiri dan semakin sholeha. Dan.. semoga akan hadir Ukkasya younger sister/brother 🤭😅😁🙏," ujar netter. "Barrakallah fi umrik neng KIA ...sehat2 pnjg umur ..lnggeng2 ❤️❤️🍒🎂🍰🎀🎊🎉," kata netter.

Sementara itu, Zaskia menuai simpati karena harus menanti 10 tahun sebelum akhirnya mendapatkan momongan. Setelah sang putra pertama, Ukkasya, lahir, Zaskia pun mengungkap kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Tak cuma itu, Zaskia mengakui kalau ia belajar banyak dari Shireen Sungkar yang selama ini sudah lebih dulu menjadi ibu.

"Aku tuh lumayan ketolong sama Shireen yang udah banyak pengalaman. Jadi, kayaknya gue sejam sekali telponan sama dia, 'Dek, lagi apa? Kak, lagi apa?'. Jadi, tahu gitu," ujar kakak Shireen itu. "Aku belajar banyak dari Shireen, ngeliat dia kita kontrol emosi. Harus bener-bener wise, sabar, ngadepin segala macam sifat anak yang berbeda."

Zaskia juga mengungkap rasa senang karena Ukkasya tumbuh menjadi anak yang sehat dan punya pembawaan kalem. "Dan alhamdulillah kebagian yang enggak (demam dan rewel). Dia slow aja. Ada cranky, tapi masih dalam batas wajar gak ampe bikin pusing banget. Tapi malem dia kebangun-bangun," kata Zaskia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru