Kritikus Bedah Alasan Karakter Shin Hyun Bin Dinilai Lemah di 'Reborn Rich'
jtbc
TV

Dikatakan bahwa Seo Min Young (Shin Hyun Bin) adalah karakter yang tidak diperlukan untuk perkembangan cerita, dan drama menjadi membosankan karena dia dipaksa untuk disertakan.

WowKeren - Karakter Seo Min Young yang dimainkan oleh Shin Hyun Bin terus mendapatkan kritik dari penonton "Reborn Rich". Pasalnya karakter itu dianggap lemah jika dibandingkan peran wanita lainnya dalam drama populer JTBC itu.

Kritikus Korea Selatan "A" belum lama ini membedah alasan Seo Min Young dinilai lemah dalam "Reborn Rich". Dikatakan bahwa peran utama wanita hancur karena merupakan produk sampingan dari keserakahan penulis.

Hanya ada satu elemen yang tidak sesuai dengan drama JTBC "Reborn Rich" yang ratingnya melambung tinggi. Ini adalah love line antara jaksa Seo Min Young dan Jin Do Joon (Song Joong Ki), yang tidak ada di webtoon aslinya.

Narasi Jin Do Joon dan Seo Min Young didasarkan pada kesamaan yang cukup kuat. Namun patut dipertanyakan apakah pengembangan romansa ini diperlukan dalam "Reborn Rich". Sulit untuk menikmati kisah cinta di tengah drama balas dendam dengan wajah Jin Do Joon yang hampir tanpa ekspresi.

Para penulis ingin membuat karakter wanita tiga dimensi yang unik hanya bagi drama "Reborn Rich" yang berbeda dari webtoon aslinya. Dan apa yang mereka temukan setelah memasukkan semua yang bisa terpikirkan adalah karakter aneh bernama Seo Min Young.


Jaksa Seo Min Young bertanggung jawab atas semua kasus yang berkaitan dengan karakter utama, Jin Do Joon. Berstatus pacaran, jaksa Seo Min Young langsung melaporkan semua informasi yang ia ketahui dari perkembangan penyelidikannya kepada Jin Do Joon.

Seo Min Young datang berlari dan menjalankan tugas saat diminta oleh Jin Do Joon. Untuk memberi tahu Jin Do Joon tentang penyelidikan, dia bahkan pergi ke rumah Jin Do Joon saat subuh dan tidur di dalam mobil sampai dia bangun.

Di episode ke-14, Jin Do Joon mencoba memberikan cincin kepada Seo Min Young. Alur love line karakter utama harus alami untuk diterima dan ditonton oleh pemirsa, tetapi penonton tidak memahami hubungan mereka sepanjang episode ke-14.

"Reborn Rich" mungkin akan baik-baik saja jika sekitar satu atau dua pengaturan dicampur dengan tepat, tetapi semuanya pasti akan bertabrakan satu sama lain karena penulis hanya meletakkan apa pun yang dapat mereka pikirkan.

Dikatakan bahwa Seo Min Young adalah karakter yang tidak diperlukan untuk perkembangan cerita, dan drama menjadi membosankan karena dia dipaksa untuk disertakan. Kritikus mengatakan ini bukan masalah keterampilan akting, tetapi ketidakmampuan penulisnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait