Jangan Iri, Lucinta Luna Pingsan Saking Bahagianya Dicium Jefri Nichol
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna memamerkan video mesra bersama Jefri Nichol. Dalam video, Jefri tak segan memberikan pujian pada Lucinta sebagai sosok baik hati, gemas dan cantik.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini mencuri perhatian karena memamerkan kedekatannya dengan Jefri Nichol. Ia membagikan foto tengah mendekap Jefri Nichol yang memakai baju warna kuning sepertinya.

Bukan hanya foto, Lucinta juga mengunggah video singkat bersama Jefri. Tampak dalam video, Lucinta bersandar di dada Jefri. Sementara itu Jefri memberikan pujian pada Lucinta.

"Udah lucu, gemes, cantik, imut, idup lagi," ujar Jefri. "Kamu ngerepotin perasaan aku aja sih," sambung Jefri memandang Lucinta. Tampak Lucinta langsung tersipu malu kemudian memeluk Jefri usai mendapat pujian.


Kemudian ada juga momen ketika Lucinta mengecup pipi Jefri dengan mesra. Dilanjutkan dengan Jefri yang membalas dengan mencium pipi Lucinta. Usai mendapat ciuman dari Jefri, Lucinta langsung ambruk pingsan saking bahagianya. Tampak Jefri langsung bersigap menolong Lucinta.

Dalam keterangannya, Lucinta meminta untuk tidak iri dengannya karena baru saja bermesraan dengan Jefri. "Buat para Wanita dan Warwerwor jangan pada iri yah sama Ratu Salomeh di Chuloin Papih @jefrinichol," tulis Lucinta Luna di Instagram pada Rabu (21/12).

Lucinta Luna

Instagram

Postingan Lucinta diserbu beragam komentar dari warganet. Namun tak sedikit warganet berkomentar kocak dengan mengatakan tidak iri pada Lucinta yang disebut satu muhrim dengan Jefri. Diketahui Lucinta adalah seorang transgender.

"Bahahahhahahahhahahaha TERGELETAKKKKKKK!!! LULUH LANTAKKK!!!" kata akun @andy***. "Jefri sayang banget ama abangnya ya," sambung akun @rud**. "Baru kali ini gua iri sama cowok," tambah akun @gua***. "Gak iri kok ratu. Soalnya satu muhrim to kalian," seru akun @ay***. "Ga iri gw mah lu kn sama2 cowok," tambah akun @gadi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait