Jefri Nichol Didekap Lucinta Luna, Ekspresi Menikmati Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini membagikan foto aktor tampan Jefri Nichol yang tengah tidur di pangkuannya ke media sosial Instagram hingga membuat banyak orang heboh.

WowKeren - Lucinta Luna lagi-lagi mencuri perhatian dengan memamerkan kedekatannya bersama pria tampan. Kali ini, pria tampan yang digandeng Lucinta adalah aktor muda Jefri Nichol.

Lucinta Luna membagikan fotonya yang tengah mendekap Jefri Nichol ke Instagram pada Rabu (21/12). Dalam foto tersebut, Lucinta Luna dan Jefri Nichol tampak kompak mengenakan pakaian berwarna kuning.

Jefri Nichol tampak memejamkan mata dan tersenyum tipis sembari tidur di pangkuan Lucinta Luna. Sedangkan Lucinta Luna sendiri tampak mendekap dan membelai mesra wajah Jefri Nichol.

"Papihhh bangun pihh chulo in mamihh dong pihh @jefrinichol," tulis Lucinta Luna sebagai caption.

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh sejumlah rekan artis. Tissa Biani misalnya, meninggalkan emoji menangis.


Sementara itu, Fujianti Utami alias Fuji An menuliskan komentar menggantung. "Kak anu..." tulis Fuji An.

Di sisi lain beberapa netizen memuji Lucinta Luna dan Jefri Nichol tampak serasi. Namun ada juga yang menyoroti ekspresi Jefri Nichol yang seakan menikmati di pangkuan Lucinta Luna.

"Cocok banget kalian berdua!" komentar salah satu netizen. "Serasi bener Ratu," tambah netizen lain.

"Jefri sangat menikmati," tulis salah satu netizen. "Tau aja bg jef posisi yg nyaman," komentar yang lain.

Di sisi lain, Lucinta Luna sebelumnya sudah menjajal pengalaman menjadi pelayan di restoran Bengkel Burger X Karen's Diner. Restoran tersebut kini tengah ramai diperbincangkan karena konsep uniknya yang menampilkan pelayanan buruk dan kasar.

Aksi Lucinta Luna sebagai pelayan Karen's Diner lantas dibagikan ke akun Instagram Bengkel Burger. Namun yang mencuri perhatian adalah ekspresi seorang nenek di foto tersebut. Sang nenek tampak keheranan ketika melihat aksi Lucinta Luna yang sedang menjadi pelayan di restoran tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait