Dilayani Lucinta Luna, Ekspresi Nenek-Nenek di Karen's Diner Curi Perhatian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna diketahui menjadi salah satu pelayan di restoran Karen's Diner. Lantas ada momen ketika Lucinta Luna sedang melayani seorang nenek-nenek di restoran itu.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini membagikan video saat menjadi pelayan di restoran bernama Karen's Diner. Diketahui, restoran itu tengah menjadi perbincangan hangat publik. Sebab, Karen's Diner memiliki ciri khas pelayanan yang buruk dan kasar.

Lantas belum lama ini, akun @bengkelburger membagikan foto ketika Lucinta Luna menjadi pelayan di Karen's Diner. Dalam momen itu, tampaknya Lucinta Luna sedang melayani pelanggan wanita yang sudah tua.

Namun yang mencuri perhatian adalah ekspresi dari sang nenek di foto tersebut. Sang nenek tampak keheranan ketika melihat aksi Lucinta Luna yang sedang menjadi pelayan di restoran tersebut.

"Now it's time for @lucintaluna_manjalita as @karensdinerofficial #lucintaluna #karensdiner #bengkelburger," tulis akun @bengkelburger di Instagram pada Selasa (20/12) kemarin.


Dilayani Lucinta Luna, Ekspresi Nenek-Nenek di Karen\'s Diner Curi Perhatian

Instagram

Seperti diketahui, Lucinta Luna datang ke restoran Karen's Diner untuk menjadi salah satu pelayan di sana. Lucinta Luna tampil lengkap dengan celemek merah polkadot khas pelayan Karen's Diner. Ia juga mengenakan penutup merah layaknya pegawai Karen's Diner yang lain.

Lucinta Luna bersikap jutek dan tak ramah seperti biasanya sepanjang menjadi pelayan di sana. Namun, aksi bar-bar Lucinta malah berujung humor. Ia membuat satu restoran tertawa dengan aksinya melempar hidangan ke pelanggan.

Meski begitu, ada beberapa orang yang mengkritik pembukaan restoran tersebut. Salah satu artis yang mengkritik restoran itu adalah Ernest Prakasa. Bahkan, Ernest Prakasa bertanya-tanya apakah restoran Karen's Diner bisa ditutup di Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait