Karen's Diner Trending, Ernest Prakasa Sindir Settingan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa ikut mengikritik restoran Karen's Diner. Bahkan, Ernest Prakasa memberikan sindiran tentang video viral yang diduga sebagai settingan belum lama ini.

WowKeren - Restoran Karen's Diner mendadak mendapat banyak sorotan setelah beroperasi sejak 15 Desember 2022 lalu. Pasalnya, restoran itu mendapat banyak kritikan. Apalagi, cara pelayan melayani pelanggan mereka yang terkesan sangat kasar.

Lantas belum lama ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan para pelayan Karen's Diner seolah ribut dengan pelanggan di restoran itu. Sikap para pelayan di Karen's Diner itu pun mendapat kritik keras dari Ernest Prakasa.

Melalui cuitan di Twitter, Ernest Prakasa bertanya apakah restoran itu bisa ditutup. "Restoran itu bisa ditutup karna cringe ga si?" cuit Ernest Prakasa pada Sabtu (17/12) kemarin.

Karen\'s Diner Trending, Ernest Prakasa Sindir Settingan

Twitter


Selanjutnya, Ernest Prakasa kembali mengomentari Karen's Diner yang menjadi trending di Twitter. Ernest Prakasa menyindir bahwa video yang viral kemarin itu adalah sebuah setting-an. Diduga untuk mempromosikan restoran Karen's Diner tersebut.

"Dan sekarang bangga karna trending, padahal itu berantem cuma setting-an. Merasa cerdas karna berhasil membodohi masyarakat. C R I N G E," pungkas Ernest Prakasa.

Karen\'s Diner Trending, Ernest Prakasa Sindir Settingan

Twitter

Cuitan Ernest Prakasa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Wkwkw dimana si bang teknik marketing yang ga membodohi masyarakat," komentar salah satu netter. "Inila Indonesia bang. Kalo gak di setting bukan Indonesia," kata netter lain.

"Memang settingan... Film yg ente buat juga settingan. .. pointnya cuma hiburan dan marketing," ucap netter lain. "Disini ga settingan ga rame," ujar netter lain. "Bener kak, liatnya aja udah geli banget kayak senior marahin juniornya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait