Saingan Cinta Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls', 7 Potret Cute Hong Seo Hui di Real Life
Instagram
Selebriti

Hong Seo Hui yang bermain sebagai Heo Yun Ok yang naksir Jang Uk (Lee Jae Wook) di 'Alchemy of Souls'. Bak second female lead, perannya yang membuat emosional mencuri perhatian.

WowKeren - Drama "Alchemy of Souls" kini tengah naik daun dan menjadi peerbincangan hangat. Tak hanya plot yang menarik namun juga berkat akting para pemainnya yang luar biasa. Salah satu pemeran yang mencuri perhatian adalah Hong Seo Hui yang bermain sebagai Heo Yun Ok.

Heo Yun Ok merupakan anggota Sejukwon atau anggota medis terbaik Daeho sekaligus cucu dari Heo Yeom (Lee Do Kyung). Ia jatuh cinta kepada Jang Uk (Lee Jae Wook), namun bertepuk sebalah tangan. Sementara itu Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) juga jatuh cinta kepada Jang Uk, alhasil keduanya adalah saingan cinta di "Alchemy of Souls".

Bak second female lead, penonton juga dibuat jatuh hati karena pesona Hong Seo Hui selama bermain sebagai Heo Yun Ok. Sementara itu di real life, Hong Seo Hui merupakan sosok yang manis. Ia adalah aktris rookie yang memulai debutn-ya tahun ini. Ia muncul di beberapa drama atau film sebagai pemeran pendukung. Lantas seperti apa sih potretnya di real life?

(wk/rosi)

1. Cute Main Filter


Cute Main Filter
Instagram/seohui_hong

Hong Seo Hui juga aktif bermain media sosial seperti orang lainnya. Ia tak ragu memperlihatkan sisi manis seperti pada momen kali ini. Ia bermain-main dengan filter seraya memperlihatkan senyuman manis. Di akun Instagram-nya @seohui_hong, Hong Seo Hui memiliki pengikut sebanyak 20 ribu lebih.

2. Totalitas Perankan Penari Balet


Totalitas Perankan Penari Balet
Instagram/seohui_hong

Hong Seo Hui bermain dalam drama spesial KBS bertajuk "Prism". Ia memerankan karakter Kim An Na yang merupakan seorang penari balet. Dalam perannya tersebut, Hong Seo Hui terlihat alami sebagai pemain balet, Ia juga memperlihatkan momen di balik layar kala menjadi penari balet. Hong Seo Hui anggun bak peri dengan dress putih serta sepatu baletnya.

3. Miliki Body Goals


Miliki Body Goals
Instagram/seohui_hong

Hong Seo Hui memperlihatkan body goals-nya yang di mana banget. Ia memakai blouse hitam dipadukan dengan celana jeans yang membalut erat pinggangnya. Penggemar di kolom komentar terlihat memberikan pujian akan Hong Seo Hui dan menantikan dramanya yang akan datang.

4. Di bawah Naungan Lucky Monster Entertainment


 Di bawah Naungan Lucky Monster Entertainment
Instagram/luckymonster_ent

Saat ini Hong Seo Hui diketahui bernaung di bawah agensi Lucky Monster Entertainment. Woo Jung Won yang memerankan Selir Ko di "Under The Queen's Umbrella" juga bernaung dibawah agensi ini bersama Hong Seo Hui.

5. Momen di BTS Drama


Momen di BTS Drama
Instagram/luckymonster_ent

Agensi mengunggah potret di balik layar Hong Seo Hui kala membintangi drama "Alchemy of Souls". Tampak ia begitu anggun meski sedang memegang kipas. Sementara itu Hong Seo Hui sendiri telah membintangi beberapa drama tahun ini di antaranya adalah "The Sound of Magic", "Alchemy of Souls", "Bloody Romance", dan "Little Women". Untuk film TV, ia membintangi "Prism" dan "O'PENing: How to Distinguish Voices".

6. Ketertarikan Dalam Fotografi


Ketertarikan Dalam Fotografi
Instagram/seohui_hong

Hong Seo Hui agaknya suka dalam hal berbau fotografi. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, ia terciduk memegang kamera berpose memotret. Hong Seo Hui juga sempat membagikan hasil jepretan-nya di Instagram. Bagaimana pendapat kalian?

7. Baby Face


Baby Face
Instagram/seohui_hong

Hong Seo Hui memiliki wajah baby face yang mencuri perhatian. Pasalnya ia merupakan kelahiran 1997 yang mana usianya saat ini sekitar 25 tahun. Namun ia tetap terlihat cook kala memerankan karakter anak SMA di drama spesial KBS "Prism". Dalam balutan seragam SMA, sang aktris terlihat bak masih remaja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru