Pose Kocak Indah Permatasari Bikin Arie Kriting Berekspresi Geli Sampai Beri Peringatan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari terlihat berpose tak biasa dalam salah satu unggahan Arie Kriting. Dalam unggahan, Arie berada di salah satu set film terbarunya yang telah tayang di Netflix, 'The Big 4'.

WowKeren - Arie Kriting mengajak istrinya, Indah Permatasari ke set film "The Big 4" yang dibintanginya. Diketahui dalam film Netflix yang telah tayang sejak Kamis (15/12) lalu itu, Arie memerankan karakter bernama Jenggo.

Tampak dalam foto, Arie duduk bersila sembari mengatupkan kedua tangannya seperti karakter Jenggo yang sempat berkedok sebagai cenayang padahal seorang pembunuh bayaran. Namun tampak Arie berekspresi geli mengamati Indah yang duduk jongkok di depannya. Lantas, Arie pun memberikan peringatan pada Indah.

"Pernah gak kalian lagi mau mencari harmoni dan cakra malah ada cewek jongkok begini? Ibu @indahpermatas kalau mules tolong cari tempat yang bener dong," tulis Arie Kriting di Instagram pada Rabu (21/12).


Netizen langsung ramai memenuhi postingan Arie dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji Arie yang sukses memerankan karakter Jenggo. Bahkan banyak warganet membahas Jenggo bersama karakter-karakter lainnya di "The Big 4".

Arie Kriting Indah Permatasari

Instagram

"Bang Jenggo gokil!! Nontonnya bikin perasaan campur aduk wkkw," kata akun @agat***. "Filmny ya gila gokil abisss ..." sambung akun @es***. "Hati2 @indahpermatas nnti dikasih kulit katak," tambah akun @ibal***.

"Bang Jenggo aktingnya bagus sekali di Film ini.. suka skali kita dengan filmnya.. btw sudah ketemu Siska yg baru kah? Bnyk skali Siska2 di belakang bang Jenggo tuh," seru akun @bruin***. "Cobala kau bilang ke @indahpermatas sama kek yg kau bilang ke si Pelor. Kalo berani sujud aku depanmu," kata akun @silo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait