Ziva Magnolya Jawab Ngegas usai Ditanya Kapan Nikah
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya menjawab pertanyaan dari netizen perihal kapan dirinya akan menikah. Ziva Magnolya tampak memberikan jawaban ngegas seraya memajang gambar ini.

WowKeren - Ziva Magnolya belum lama ini membuat QnA di Instagram Story. Banyak netizen pun akhirnya beramai-ramai memberikan pertanyaan kepada Ziva Magnolya. Ada beberapa pertanyaan yang dijawab oleh Ziva Magnolya.

Ada salah satu pertanyaan dari netizen yang menanyakan tentang pernikahan. Netizen itu penasaran kapan Ziva Magnolya akan menikah. Ziva Magnolya lantas menjawab pertanyaan itu dengan cara ngegas.

Penyanyi cantik itu mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan karakter pria tua. Pria tua itu tampak membawa sebuah tongkat dengan mengenakan pakaian bak penyihir. Diduga, gambar pria itu merupakan MBTI dari INFJ.

Namun, keterangan "INFJ" tidak tertera dalam gambar yang diunggah oleh Ziva Magnolya. INFJ justru berubah menjadi "Ngajak Gelut" dengan huruf besar. Ziva diduga kesal dengan pertanyaan kapan menikah dari netizen.

Apalagi, Ziva Magnolya masih berusia sangat muda. Ziva diketahui berusia 21 tahun. Ia juga masih aktif menjadi seorang penyanyi di dunia hiburan Tanah Air.


Ziva Magnolya Jawab Ngegas usai Ditanya Kapan Nikah

Instagram Story

Pemilik nama lengkap Ziva Magnolya Muskitta ini lahir pada 14 Maret 2001 di Jakarta. Bakat menyanyi Ziva Magnolya ternyata sudah tumbuh sejak kecil.

Ketika Ziva berusia 2 tahun, sang ibu mengajarinya bernyanyi bersamaan dengan mengajari berbicara. Sejak berusia 10 tahun, Ziva mengasah kemampuan vokalnya dengan mengikuti kursus vokal.

Pada tahun 2017, Ziva mengikuti ajang kompetisi menyanyi daring, "Starvoices Indonesia" musim 5. Lantas pada 2019, Rizky Febian merekomendasikan Ziva dalam ajang "Indonesian Idol" musim ke 10. Rizky merekomendasikan setelah melihat cover lagu yang Ziva Magnolya unggah di Instagram.

Setelah berkompetisi di ajang pencarian bakat itu, Ziva tereliminasi dalam babak tiga besar pada tanggal 17 Februari 2020. Pasca lulus, Ziva mendapat kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan label rekaman Universal Music Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru