Song Joong Ki Ceria Pesta Bareng Keluarga 'Reborn Rich', Sosok Lee Sung Min Dicari
Naver
Selebriti

'Reborn Rich' mencatat rating tertinggi 24,9 persen di episode ke-14. Drama ini juga menduduki peringkat pertama dalam program TV favorit Korea pada Desember 2022.

WowKeren - Keluarga besar grup Soonyang dalam drama "Reborn Rich" baru-baru ini berkumpul di dunia nyata untuk mengadakan pesta makan malam. Namun di antara banyaknya aktor itu, sosok Lee Sung Min tidak terlihat kehadirannya.

Foto-foto itu dibagikan oleh para pemain "Reborn Rich" di akun Instagram masing-masing. Kim Do Hyun yang berperan sebagai paman Choi Chang Jae membuat caption, "Pada hari kita makan daging, Do Joon (Song Joong Ki) mengambil #RebornRich ini."

Dalam foto-foto pesta makan malam tersebut, aktor utama dan pendukung "Reborn Rich" sedang menikmati makan dan minum dengan pakaian yang nyaman. Semua aktor menatap kamera dengan ekspresi cerah dan berpose ramah satu sama lain.

Makan malam tersebut dihadiri oleh Song Joong Ki, Jung Hye Young, Kim Shin Rok, Kim Nam Hee, Kang Gi Doong, Jo Han Chul, Park Ji Hyun, Kim Jeong Nan, Seo Jae Hee, Kim Young Jae, Kim Hyun, dan Jung Hee Tae.


Song Joong Ki Pesta Bareng Keluarga \'Reborn Rich\', Sosok Lee Sung Min Dicari

Source: Naver

Namun aktor kepala keluarga grup Soonyang yakni Lee Sung Min tidak terlihat dalam foto-foto itu hingga, menimbulkan rasa penasaran. Dia juga tidak dapat ditemukan di foto pesta makan malam para pemeran yang terungkap sebelumnya.

"Di mana Ketua Jin Yang Chul?" tulis seorang netizen. "Lee Sung Min tidak ada di sana," imbuh yang lain. Netizen lain bahkan dengan kocak menulis komentar yang memparodikan dialog terkenal Lee Sung Min di "Reborn Rich", "Apakah pesta makan malam menghasilkan uang?"

Di sisi lain, "Reborn Rich" mendapatkan popularitas besar, mencatat rating tertinggi 24,9 persen di episode ke-14. Menurut Gallup Korea pada 20 Desember, drama ini juga menduduki peringkat pertama dalam program TV favorit Korea pada Desember 2022.

Sementara itu, "Reborn Rich" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini dijadwalkan akan tamat pada Sabtu (25/12) dan bakal digantikan oleh "Agency". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait