Park Ji Hyun 'Reborn Rich' Ternyata Pernah Lalui Perjuangan Sulit Bareng Song Kang
Selebriti

Seorang manajer dari Namoo Actors mengungkap perjuangan sulit Park Ji Hyun 'Reborn Rich' dan Song Kang. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Park Ji Hyun tengah menuai kepopuleran berkat perannya di drama "Reborn Rich". Berbagai hal tentangnya pun selalu berhasil menarik perhatian pemirsa, termasuk perjuangannya untuk meraih kesuksesan.

Dalam drama tersebut, Park Ji Hyun berperan sebagai Mo Hyun Min, gadis ambisius sekaligus putri dari keluarga kaya raya. Dia menikah dengan cucu tertua Grup Soonyang, Jin Seong Jun (Kim Nam Hee).

Karakternya digambarkan dengan cukup kuat dan dia memiliki banyak jatah layar. Karena itulah Park Ji Hyun disebut lebih menonjol dari Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai pemeran utama wanita "Reborn Rich".

Penampilan luar biasa Park Ji Hyun di "Reborn Rich" tak hanya mencuri perhatian pemirsa, namun juga disorot orang dalam industri hiburan. Seorang penyiar berkata, "Hanya masalah waktu sebelum Park Ji Hyun tumbuh menjadi pemeran utama wanita."

Penyiar tersebut juga menyatakan bahwa kepopuleran Park Ji Hyun cukup unik. Dia menjelaskan, "Ini adalah fenomena yang disambut baik karena hanya ada sedikit aktor utama yang dibandingkan dengan jumlah drama yang diproduksi."


Park Ji Hyun \'Reborn Rich\' Ternyata Pernah Lalui Perjuangan Sulit Bareng Song Kang

Source: JTBC

Di sisi lain, seorang manajer dari Namoo Actors mengungkap perjalanan penjang Park Ji Hyun untuk menjadi aktris terkenal. Dia "se-angkatan" Song Kang saat masuk agensi dan meniti karier di industri hiburan. Namun berbeda dengan Song Kang, Park Ji Hyun membutuhkan waktu lebih lama untuk dikenal luas seperti saat ini.

Manajer dari Namoo Actors berkata, "Park Ji Hyun datang ke Namoo sebagai trainee dengan Song Kang dan bekerja keras selama hampir satu dekade. Itu tidak pernah berhasil."

"Keuntungan terbesar adalah dia memiliki keterampilan dasar dan semangat yang baik dan mempunyai spektrum yang luas, sehingga dia bisa memainkan peran apapun dalam gayanya," imbuh manajer tersebut.

Sementara itu, agensi akting juga mengoperasikan sistem trainee seperti idol. Park Ji Hyun resmi dipilih setelah memasuki Namoo Actors melalui audisi publik dan menandatangani kontrak pelatihan selama satu tahun. Perusahaan mengikuti potensi trainee saat mereka mempersiapkan debutnya sebagai aktor, dan Park Ji Hyun berhasil melalui semua tahapan itu dengan motivasi serta kerja keras.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait