Punya 2 Anak, Gaya Jessica Iskandar & Vincent Verhaag Kala Dinner Romantis Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan momen romantis kala dirinya dan sang suami, Vincent Verhaag dinner berdua. Gaya kencan Jedar dan Vincent pasca jadi orangtua dua anak pun jadi sorotan.

WowKeren - Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag diketahui tengah disibukkan akan rutinitas sebagai orangtua dua anak. Kendati begitu, Jedar dan Vincent menyempatkan diri untuk melakukan quality time bersama.

Salah satunya adalah makan malam romantis yang dipamerkan Jedar baru-baru ini lewat Instagram pribadinya. Meski sudah memiliki dua anak, gaya makan malam romantis Jedar dan sang suami layaknya pasangan ABG.

Di video tersebut, Jedar tampil cantik dengan gaun hitam dan sepatu boots berwarna senada. Sedang Vincent mengenakan kemeja motif garis yang dipadukan dengan celana panjang putih.

Pasangan yang menikah tahun 2021 itu tampak memesan tempat makan malam romantis di pinggir laut. Meja makan dengan desain romantis telah menanti pasangan tersebut.

Begitu juga dengan hidangan mewah yang disajikan spesial untuk Jedar dan Vincent. Jedar terlihat begitu bahagia sepanjang makan malam romantis tersebut.


Jedar mengungkap makan malam tersebut mereka rencanakan sebagai perayaan akhir tahun. Jedar pun mengaku siap menyambut tahun baru 2023 dengan sejuta harapan dan doa. Tak lupa, ibu dua anak tersebut menuliskan rasa cintanya yang begitu besar untuk sang suami.

"Our thankful and resolution dinner as husband and wife, ending 2022 dengan semua berkat dan syukur dan mengawali 2023 dengan sejuta harapan dan doa. I Love you @v.andrianto ❤️," tulis Jedar melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis (22/12).

Postingan Jedar itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang dibuat iri dengan keromantisan Jedar dan Vincent meski keduanya telah memiliki dua anak. Banyak orang yang ikut terbuai dengan perhatian dan sikap romantis Vincent pada Jedar.

"Lucu pasangan kesayangan kita ini yg satu jln nya peminin yg satunya jln nya macho gagah 😚 , bahagia terus yah Jes n Vin ❤️❤️❤️," komentar @sa**. "Pasangan idolaku mom @inijedar @paph @v.andrianto Bahagia selalu & langgeng rumh tangganya sampai maut yg memisahkan kalian, , selalu romantis & harmonis selamanya 😍😍😍," harap @pu**. "Jes kechee banget seneng liat outfitnya keren banget 😍....... Bahagia & langgeng terus buat kak @v.andrianto &@inijedar 🙌❤️❤️❤️❤️," imbuh @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait