Rayakan Hari Ibu, Nagita Slavina Kenang Momen Pernah Hilang di San Fransisco Saat Kecil
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina teringat kejadian masa kecilnya yang pernah terpisah dari rombongan saat berlibur di San Fransisco, Amerika Serikat. Menurut Nagita, itu adalah kenangan paling lucu dalam hidupnya yang tak terlupakan.

WowKeren - Nagita Slavina ikut merayakan hari ibu yang jatuh pada hari ini, Kamis (22/12). Di mata Nagita, sosok ibu adalah orang nomor satu yang memiliki peran luar biasa dalam hidupnya. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini selalu ingat pesan dari sang mama, Rieta Amalia yang selalu mengajarkannya untuk menjadi sosok yang mandiri.

Kegigihan sang mama mengajarkan Nagita banyak hal dalam hidup. Pun saat ditanya tentang pengalaman tak terlupakan bersama sang mama, Nagita langsung teringat momen masa kecilnya yang pernah hilang di San Fransisco saat liburan bersama keluarga. Hal itu disampaikan Nagita dalam unggahan Instagram @rans.entertainment.

"Yang seru tuh yang aku nggak lupa, aku pernah hilang dulu di San Fransisco karena ketinggalan rombongan," ujar Nagita Slavina teringat kejadian lucu di masa lalunya itu. Sayang, ibu dua anak ini tak membeberkan secara rinci bagaimana dirinya bisa hilang dan terpisah dari rombongan kala itu.


Lebih lanjut, Nagita Slavina diminta untuk memikirkan apa yang akan dilakukan jika diberi kesempatan seharian penuh bersama sang mama. Berpikir sejenak, Nagita langsung terpikirkan mengajak mamanya jalan-jalan. Agaknya pilihan itu jadi kesenangan Nagita dan Mama Rieta yang biasa dilakukan.

Di hari yang spesial ini, Nagita Slavina pun menyampaikan pesan untuk para ibu di luar sana. "Selamat hari ibu buat seluruh ibu dimana pun kalian berada. Pokoknya kamu selalu jadi ibu yang terbaik versi diri kamu sendiri. Semangat!" kata Nagita Slavina.

Di kesempatan lain, Nagita juga mendapat ucapan selamat hari ibu dari suami tercinta, Raffi Ahmad. "Selamat hari ibu ya sayang. Semoga kamu jadi ibu yang baik terus buat anak-anak kita," tutur Raffi Ahmad yang seketika membuat Nagita tersipu. "Amin, makasih," jawab Nagita Slavina.

Raffi mendoakan agar Nagita akan selalu menjadi istri dan ibu yang luar biasa untuk ia serta anak-anak mereka. "Jadi istri yang luar biasa. I love you sayang," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait