Nikmati Peran Ibu, Nikita Willy Jawab Kemungkinan Balik Sinetron
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Willy kini tengah sibuk menjalani perannya sebagai seorang ibu untuk buah hati tercinta, Issa. Nikita Willy kemudian mengungkap kemungkinan balik ke sinetron.

WowKeren - Nikita Willy belakangan ini tengah sibuk menjadi seorang ibu bagi putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono. Sejak sang buah hati lahir, Nikita Willy sampai sekarang masih belum menerima tawaran kerja di dunia hiburan.

"Sekarang aku belum mau menerima tawaran sinetron, film atau web series lagi yang memang harus syuting dan keluar rumah setiap hari," ungkap Nikita Willy saat ditemui WowKeren di bilangan Senayan, Jakarta pada hari ini, Kamis (22/12).

Bukan tanpa sebab, Nikita Willy mengaku tak ingin kehilangan momen perkembangan sang buah hati. Terlebih, sang putra masih sangat kecil dan membutuhkan banyak kasih sayang dari seorang ibu.

"Karena kayak perkembangan bayi itu cepat banget. Kalau kita kehilangan beberapa hari aja, tiba-tiba sudah berubah lagi hari ini. Jadi sebisa mungkin aku selama ada di rumah. Paling kerja pun ya seperti ini, dua jam pulang terus balik (rumah) lagi," kata Nikita Willy.


Selain itu, Nikita Willy masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan kembali membintangi judul sinetron. Namun yang pasti, Nikita Willy akan kembali ketika sang buah hati sudah beranjak besar. "Sampai kapan ya.. Sampai nanti kalau Issa sudah besar (mungkin)," ucap Nikita Willy.

Dalam kesempatan yang sama, suami Nikita Willy, Indra Priawan ditanya perihal pekerjaan sang istri di dunia hiburan. Indra mengaku tak masalah apabila Nikita Willy akan kembali bekerja sebagai aktris di dunia hiburan.

"Enggak apa-apa sih (Nikita bekerja lagi)," tutur Indra Priawan. "Enggak apa-apa, yang penting menghasilkan," timpal Nikita Willy sambil tertawa.

Seperti diketahui, anak Nikita Willy lahir pada 8 April 2022 lalu. Nikita Willy melahirkan sang buah hati di Los Angeles pada 7 April 2022 pukul 23.49 waktu Los Angeles.

Nikita Willy pun sering mengabadikan momen kebersamaan dengan sang buah hati di media sosial pribadi. Bahkan, Nikita Willy sempat mengajak sang putra liburan ke Jepang belum lama ini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait