Hyunjin dan Felix Bahas Kesuksesan Besar Stray Kids di 2022, Sebut Peran Penting 3RACHA
Cosmopolitan
Selebriti

Hanya sebulan setelah perilisan mini album ketujuh mereka 'MAXIDENT', Stray Kids menjadi artis Korea kedua dalam sejarah yang meraih triple million seller dengan satu album.

WowKeren - Hyunjin dan Felix Stray Kids adalah bintang sampul terbaru majalah Cosmopolitan! Dalam wawancara setelah pemotretan karismatik mereka, keduanya berbicara tentang pertumbuhan dan kesuksesan grup yang konsisten sejak merilis "God's Menu."

Hanya sebulan setelah perilisan mini album ketujuh mereka "MAXIDENT", Stray Kids menjadi artis Korea kedua dalam sejarah yang meraih triple million seller dengan satu album. Album ini juga membantu Stray Kids menjadi artis Korea ketiga yang menduduki puncak Billboard 200, dan artis pertama tahun ini yang mendebutkan dua album di No. 1.

Felix berkomentar, "Aku merasa bahagia, sampai aku tidak percaya. Itu semua berkat cinta dan dukungan dari penggemar kami, STAY." Hyunjin menambahkan, "Sulit dipercaya, tapi karena hasil numerik, aku merasakan [keberhasilan kami]. Namun, jika aku menggambarkannya dengan lebih tepat, daripada merasa seperti 'Kami bergerak naik,' lebih terasa seperti 'Kami harus memiliki potensi untuk naik lebih banyak lagi.' Suasana tim kami tidak berbeda dari saat kami memulai debut dan tujuan kami ingin menunjukkan kepada lebih banyak orang bahwa musik kami tidak berubah. Aku percaya bahwa kami lebih dikenal karena potensi kami, daripada diri kami saat ini."


Ketika ditanya tentang titik balik tim, Felix menjawab, "'God's Menu' adalah titik balik pertama kami di mana pertumbuhan musik dan gaya kami terlihat jelas. Aku percaya ini adalah waktu ketika genre 'rasa malatang' Stray Kids diciptakan. Aku juga berpikir bahwa mini album 'ODDINARY' dan 'MAXIDENT' yang kami rilis tahun lalu adalah titik balik yang berbeda di mana kami bertemu secara pribadi dengan penggemar untuk pertama kalinya setelah pandemi yang panjang."

Hyunjin berbagi, "Ada saat di mana aku merasa bahwa kami semua berusaha dengan tujuan dan pola pikir yang sama. Aku merasa itu adalah titik balik kami. Selain itu, salah satu kekuatan terbesar yang memungkinkan kami mencapai titik ini adalah upaya unit produksi 3RACHA tim kami. Mereka rekan kerja yang sangat keren."

Tahun depan, Stray Kids sudah bersiap untuk tur dunia lainnya di mana mereka akan mengunjungi kampung halaman Felix di Australia. Sambil tertawa, Felix berkomentar, "Aku ingin cepat-cepat berdiri di panggung itu bersama memberku. Orang tua, kerabat, dan temanku di Australia semuanya datang untuk menonton. Aku bangga bisa menunjukkan seberapa banyak aku telah tumbuh, tapi sejujurnya aku sedikit gugup."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait