SEVENTEEN Pilih Makanan Terakhir di Bumi, Mayoritas Ternyata Anak Mami
Selebriti

Dalam wawancara majalah Vivi, satu per satu member SEVENTEEN menyebutkan makanan yang akan mereka nikmati pada hari terakhir hidup di Bumi. Kebanyakan anak rumahan, ada pula yang tidak sempat makan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini terlibat dalam wawancara majalah Jepang Vivi. Saat mendapatkan pertanyaan terkait makanan terakhir mereka di Bumi, ke-13 member memberikan jawaban menarik.

Dari jawaban-jawaban yang diberikan, kebanyakan member SEVENTEEN menunjukkan sisi anak rumahan mereka. Selain menyebutkan makanan Korea, empat orang ternyata mengindikasikan mereka anak mami.

"Tonkatsu, aku menyukainya," kata S.Coups. Kepada Woozi, pemilik nama Choi Seungcheol itu berkata, "Jangan minum protein (shake) di hari terakhirmu di bumi."

"Aku hendak bilang spaghetti dari toserba Jepang, tapi Joshua di sebelahku bilang, 'Masakan rumahan ibu' jadi aku akan menjawab yang sama. Jika aku mendapat masalah itu, aku mungkin juga meminta hidangan istana yang mewah dengan berbagai lauk pauk di atas meja," ujar Jeonghan sambil tertawa.

"Masakan rumahan ibu. Aku tidak akan minta masakan khusus. Aku hanya ingin memakan masakan rumahan ibuku yang familiar denganku," jawab Joshua.

Jika mayoritas dari tiga member kelahiran 1995 ingin makan masakan rumahan, dua di antara 1996 line menginginkan rebusan. Bahkan salah satu di antara mereka hanya ingin makan nasi tanpa lauk.

"Hotpot Tiongkok! Aku ingin merasa kenyang dengan bahan-bahan yang enak," ucap Jun.

"Ha~ Kimchi-jjim. Masakan rumahan dari kimchi asam direbus dengan babi," kata Hoshi.

"Mungkin samgyupsal. Aku termakan jawaban Mingyu," sebut Wonwoo.


"Nasi, tidak ada yang lebih enak daripada nasi putih. Aku tidak butuh lauk pauk apapun," jawab Woozi.

"Aku ingin makan makanan yang ibu masak untukku," sahut DK.

"Ayam goreng atau samgyupsal. (Itu) sulit untuk memilih salah satu dari keduanya," kata Mingyu.

Sementara member lain bisa menentukan apa yang ingin dimakan, The8 dan Vernon tidak punya jawaban pasti. The8 mengaku ada hal yang lebih penting dilakukan daripada makan, sedangkan Vernon tidak bisa memutuskannya dengan cepat.

"Aku yakin tidak akan punya waktu makan, jadi aku pikir akan melakukan hal lain," papar The8 sambil tertawa.

"Masakan rumahan dari ibuku," sahut Seungkwan.

"Aku tidak bisa memutuskannya dengan cepat," ujar Vernon sambil tertawa. "(Jadi aku memilih) apapun yang paling lezat di depanku."

Terakhir, Dino si member paling muda punya jawaban yang tak kalah menarik. Ia ingin sesuatu yang bisa dimakan saat bersama teman-temannya.

"Pizza! Aku bisa makan itu ketika bermain dengan teman-temanku," tutup Dino.

Sementara itu, SEVENTEEN akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 28 Desember mendatang. Sebagai bagian dari tur "Be The Sun", pertunjukan tambahan ini bakal diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Sebelumnya, mereka sudah tampil selama dua hari pada 24 dan 25 September di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait