Berwajah Tampan, Vino Bastian Justru Insecure Karena Momen Tak Terduga
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Berwajah tampan tak membuat seorang Vino G. Bastian terhindar dari perasaan insecure, namun rupanya hal itu terjadi justru kaerna sebuah momen tak terduga dengan sang anak.

WowKeren - Vino Bastian merupakan satu dari sekian aktor Tanah Air yang sudah terjun ke dunia perfilman sejak dulu. Tak terhitung berapa banyak film Vino yang sukses di pasaran dan mendapat tempat hangat di hati pecinta film Indonesia. Namun tak dipungkiri jika selain karya yang apik, Vino juga begitu dikenal dan memiliki banyak penggemar khususnya di kalangan perempuan karena wajah tampannya.

Kendati memiliki paras menawan, namun rupanya hal itu juga tak membuat Vino terhindar dari perasaan insecure. Pengakuan ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose.

Saat melakukan permainan jawab pertanyaan, kala itu Vino yang berada di satu team dengan Adipati Dolken diminta untuk mengungkapkan salah satu hal yang membuat mereka paling merasa insecure. Sempat bingung, Vino kemudian memberikan jawaban unik. Bagaimana tidak, Vino mengaku justru merasa insecure karena putri cantiknya.

"Kalau anak gue udah mulai suka-suka sama teman sekolahnya itu kayaknya cemburu banget, itu insecure kan," kata Vino Bastian.


Jawaban Vino pun membuat Feni Rose sempat terkejut. Pasalnya ia mengira jika Vino tak percaya diri dengan wajah tampannya dibandingkan dengan teman-teman sekolah putrinya. Namun rupanya hal itu memang terjadi karena sebuah momen tak terduga.

Vino menceritakan jika saat itu sempat ada momen dimana sang putri memuji salah satu teman sekelasnya. Ia kemudian diminta memutuskan siapa yang lebih tampan antara teman kelas itu atau Vino sang ayah. Rupanya gadis cantik bernama Jizzy Pearl Bastian tersebut memilih sang teman. Namun jawabannya seketika berubah saat ia melihat Vino tiba-tiba memasuki ruangan.

"Karena pernah ditanya sama Caca (Marsha Timothy), 'anak ini gantengan mana sama daddy?'. Terus tiba-tiba dia (Jizzy) ngomong 'ya anak itu'," cerita Vino membuat yang lain tertawa. "Pas gue masuk, kan gue nggak tahu apa-apa kan, pas gue masuk (dia bilang) 'Nggak juga sih masih gantengan daddy'. Jawabannya nih ragu-ragu," selorohnya.

Selain Vino, Adipati Dolken juga diminta mengungkapkan hal yang membuatnya merasa insecure. Berbeda dari Vino, aktor yang akrab disapa Dodot ini rupanya curhat soal penampilan namun bukan pada wajah melainkan bagian perut. Adipati Dolken tak memungkiri ia akan merasa insecure jika mulai memiliki perut buncit khas bapak-bapak.

"Insecure-nya ini sih perut buncing sekarang. Kan takut jadi kayak bapak-bapak ya," canda Adipati Dolken.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait