Mimi Peri Pamer Foto dengan Lionel Messi, Kalina Oktarani sampai Beri Komentar
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri membagikan postingan yang langsung membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Mimi Peri membagikan foto kebersamaan dengan Lionel Messi.

WowKeren - Mimi Peri belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, Mimi Peri membagikan sebuah foto kebersamaan dengan pesepak bola terkenal, Lionel Messi. Namun, itu bukanlah foto asli.

Terlihat, Mimi Peri mengedit foto dirinya dengan Messi yang tengah tertidur di atas kasur. Messi terlihat memeluk trofi piala dunia. Seperti diketahui, Argentina berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia 2022 setelah menang melawan Prancis.

Mengiringi unggahan tersebut, Mimi Peri mengaku sedang menemani sang suami. Mimi Peri menyebut Messi sedang kelelahan setelah bertanding di Piala Dunia 2022. Mimi Peri pun merasa kesal karena Messi lebih memilih memeluk piala tersebut ketimbang dirinya.


"NEMENIN SUAMI AK KECAPEAN ,HABIS BERTANDING DI PIALA DUNIA,HABIS AK NE**NNIN DIA LELAP ,BUKAN ISTRI NYA YG DI PELUK MALAH PIALA," tulis Mimi Peri di Instagram pada hari ini, Kamis (22/12).

Postingan Mimi Peri itu mendapat tanggapan dari Kalina Oktarani. "Niaaaat," kata Kalina Oktarani. "@kalinaocktaranny iyaaa dia manjaa kalo habis ne**n ka," jawab Mimi Peri.

Mimi Peri Pamer Foto dengan Lionel Messi, Kalina Oktarani sampai Beri Komentar

Instagram

Selain Kalina, para netizen juga tak ingin ketinggalan meninggalkan komentar. Ada yang tertawa saat melihat postingan Mimi Peri tersebut.

"Lgi asik2 nangisin hari ibu malah postingan ini lewat," komentar salah satu netter. "Anjir ngakak," kata netter lain. "Rahasia dibalik kelincahannya messi di lapangan hijau adalah di nenenin mimi,mangga yg mau lincah juga bisa mnta di nenenin mimi juga," ucap netter lain. "Mimi emang nggak ada lawan deh," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait