Lucinta Luna Berhasil Taklukan Pelayan Karen's Diner
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menemukan cara ampuh yang membuat dirinya terbebas dari makian para pelayan di Karen's Diner. Selain bersikap berani dengan balik marah-marah, ada satu trik lagi yang dilakukan Lucinta.

WowKeren - Niat awal Lucinta Luna datang ke Karen's Diner tentunya ingin mencoba menu makanan andalan di sana sekaligus menjawab rasa penasarannya tentang restoran yang tengah hits itu. Di mana para karyawannya akan melayani pengunjung dengan bersikap judes, bahkan tak jarang marah-marah.

Saat baru menginjakkan kakinya di sana, Lucinta langsung disambut pelayanan yang sangat jauh dari kata ramah. Namun saat sudah masuk dan menempati salah satu meja yang kosong, Lucinta menemukan cara tak biasa yang membuat dirinya terhindar dari makian pelayan Karen's Diner. Cara itu tak lain dan tak bukan adalah mentraktir para pelayan tersebut.

Momen itu tampak dalam video terbaru yang diunggah Lucinta Luna di kanal YouTube-nya, Kamis (22/12). Saat sedang ngobrol dengan para pelayan yang bersikap jutek kepadanya, Lucinta langsung berinisiatif menawari mereka untuk memesan makanan. Hal itu pun tentunya langsung disambut baik oleh para pelayan Karen's Diner.

"Udah pada makan?" tanya Lucinta Luna kepada pelayan Karen's Diner. "Kenapa? Kakak mau beliin makan?" sahut pelayan laki-laki. "Pesen aja, pesen aja," jawab Lucinta lagi.

Lucinta Luna Berhasil Taklukan Pelayan Karen\'s Diner

Source: YouTube


Lucinta Luna juga menawarai pelayan perempuan yang sedari awal kedatangannya terus memasang ekspresi judes. Namun, Lucinta Luna memberi syarat kepada pelayan perempuan itu jika ingin dibelikan makanan.

"Lo mau makan? Sana pesen. Tapi lu jangan maki-maki gue ya. Awas ya kalau udah pesen, gue yang bayar (tapi) lu maki-maki gue. Sana pesen," tegas Lucinta Luna. "Janji ya" kata pelayan perempuan itu. "Iya," jawab Lucinta singkat.

Melihat para pelayan Karen's Diner yang langsung menuruti perintahnya membuat Lucinta Luna lega. Ia mengaku akhirnya menemukan cara untuk membuat dirinya aman dari makian para pelayan tersebut.

"Sekarang aku tahu caranya supaya nggak dimaki-maki sama pelayan. Buat kalian semua pengunjung tamu ya, kalau dateng kalau kita makan biasakan kita harus membagi-bagi rata dengan pelayan-pelayan setempat," tutur Lucinta Luna.

Lucinta Luna melanjutkan, "Tahu kan kalau pelayan-pelayan belum pada makan, langsung dia keluar culanya. Aku takut dimarah-marahin, makanya aku harus belikan, aku harus traktir."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait