Ayu Ting Ting Ngaku Sering Deeptalk dengan Bilqis, Bahas Boy William?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membeberkan sedikit topik obrolannya dengan Bilqis setiap kali melakukan deeptalk. Lantas apakah di saat itu nama Boy William sempat disinggung oleh Ayu dan Bilqis?

WowKeren - Ayu Ting Ting tak menampik bahwa dirinya menyayangi Boy William yang sudah bersahabat lama dengannya. Namun jika bicara soal kemungkinan hubungannya dan Boy melaju ke jenjang yang lebih serius, Ayu mengaku tak bisa memastikan. Pasalnya saat ini ia yang menjadi prioritasnya adalah keluarga, terutama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Kepada Kiky Saputri, Ayu blak-blakan mengaku sering melakukan deeptalk dengan Bilqis. Salah satunya tentu membahas tentang pasangan Ayu di masa depan. Namun, Ayu tak mengatakan secara pasti apakah nama Boy William pernah disinggung dalam obrolannya bersama Bilqis atau tidak.

"Sering, sering banget (deep talk). Apalagi sejak ada anaknya Syifa (sang adik), dia (Bilqis) ngelihatin ada anak kecil. Sampai dia bilang gini kemarin, 'oke Iqis izinin bunda nikah, bunda punya adek habis itu bunda putus lagi'," ungkap Ayu Ting Ting membeberkan obrolannya dengan Bilqis dalam tayangan YouTube, Kamis (22/12).

Mendengar cerita Ayu, Kiky Saputri sontak tertawa. "Lah, jadi (Bilqis) pengin adeknya doang," celetuk Kiky Saputri yang mengundang tawa Ayu Ting Ting. "Aku yang denger, sama ibu sama Syifa sampai ngakak sampai melongo ngelihat dia ngomong gitu," sambung pelantun "Sambalado" itu.

Ayu Ting Ting Ngaku Sering Deeptalk dengan Bilqis, Bahas Boy William?

Source: YouTube


Ayu pun sampai menasihati putrinya, agar tidak berbicara seperti itu lagi. Karena ucapan Bilqis sama saja dengan mendoakan Ayu berpisah dengan suaminya kelak saat sudah memiliki anak. "Coy, naudzubillah min zzalik . Nak, mulut kamu nggak boleh ngomong gitu," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengatakan untuk saat ini Bilqis belum bisa menerima orang baru untuk masuk ke kehidupannya dan sang ibu. Ayu sendiri mengaku sebenarnya sudah siap untuk kembali menjalin hubungan dengan laki-laki. Namun, ia memikirkan perasaan putrinya yang masih butuh waktu dan penyesuaian.

Meski Bilqis belum bisa sepenuhnya membuka hati pada laki-laki yang dekat dengan ibunya, namun Ayu mengatakan bahwa anaknya itu tak pernah takut atau memandang buruk lawan jenis. Di sini peran Ayu sebagai seorang ibu pun sangat dibutuhkan.

"Kalau ketakutan nggak ya. Kalau teteh justru malah ngedidik dia dari sekecil mungkin, kalau berteman sama siapa aja. Mau cewek mau cowok, semuanya baik jadi Iqis nggak boleh berteman pilih-pilih atau benci cowok atau apa," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun merasa beruntung karena putrinya sangat terbuka padanya. "Anak ini, Ki sebelum tidur dia pasti selalu cerita. Apa pun itu karena aku yang selalu nyuruh dia untuk terbuka sama ibunya," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru