Super Junior Bahas Masa-Masa Hampir Bubar Gegara Gelut, Satu Member Jadi Penyebab
Twitter/SJofficial
Selebriti

Sunmi dan member Super Junior menyebutkan video masa lalu di acara musik yang menimbulkan rumor perselisihan yang terjadi di dalam grup. Saat itu, mereka menang di acara musik dengan 'Mr. Simple'.

WowKeren - Dalam episode ke-22 dari "Showterview Sunmi" yang dirilis pada 22 Desember, Leeteuk, Shindong dan Lee Donghae Super Junior tampil sebagai bintang tamu. Di sini, para member berbicara tentang video kontroversial dugaan bentrokan tim mereka.

Dalam wawancara ini, Sunmi dan member Super Junior menyebutkan video masa lalu di acara musik yang menimbulkan rumor perselisihan yang terjadi di dalam grup. Saat itu, mereka yang memenangkan chart musik mingguan dengan "Mr. Simple" pada 2011, tampaknya telah berjuang selama pidato penerimaan. Desas-desus tentang "Eunhyuk di-bully" menjadi viral di istilah pencarian real-time tak lama setelah siaran.

Shindong mengenang saat itu, mengatakan, "Sampai pada titik di mana tim kami mungkin bubar setelah insiden itu." Leeteuk berkata, "Pada saat itu, PD yang bertanggung jawab memarahi kami dengan mengatakan, 'Sikap apa itu saat kalian memenangkan piala?'" dan berkata, "Penyebab pertengkaran itu adalah Donghae."

Leeteuk menjelaskan latar belakang kejadian tersebut, mengatakan, "Kami melakukan kolaborasi dengan f(x), tapi dibatalkan karena cedera pergelangan kaki Luna. Aku kemudian mencoba untuk menghidupkan kembali suasana, dan ketika sudah lebih baik, aku berbaring dengan selimut menutupi wajahku. Tapi seseorang terus mengerjai dengan menuangkan air ke wajahku. Aku memperingatkan pelakunya dengan wajah datar, tapi aku sangat marah karena dia masih melanjutkan lelucon itu."

Pelakunya, Donghae, terus mengerjai meskipun Leeteuk sudah memperingatkannya. Kyuhyun yang bergabung di akhir kemudian ditunjuk sebagai pelakunya.


Super Junior Bahas Masa-Masa Hampir Bubar Gegara Gelut, Satu Member Jadi Penyebab

YouTube/Mobidic

Leeteuk berkata, "Aku menggulung selimut dan melemparkannya ke Donghae, tapi dia bilang itu bukan dia. Eunhyuk, yang berada di sebelahku, menarik perhatianku. Aku pikir dia sedang menahan tawanya, jadi aku memukul bagian belakang kepalanya dengan keras, tapi pelakunya juga bukan Eunhyuk. Pada akhirnya, Kyuhyun mengaku bahwa dia yang melakukannya dan aku menamparnya." Kyuhyun yang wajahnya ditampar dengan terkejut berkata, "Kamu seharusnya tidak melakukan ini," tapi Leeteuk, yang harga dirinya terluka, mengejutkan Kyuhyun dengan menamparnya sekali lagi.

Leeteuk dan Kyuhyun secara dramatis berdamai dan kembali ke ruang tunggu. Namun, Eunhyuk yang belakang kepalanya mendadak dipukul tadi, masih marah. Seperti itu, Super Junior naik ke atas panggung tanpa melepaskan perselisihan mereka, itulah sebabnya mereka tidak bisa tertawa bahkan setelah memenangkan piala.

Shindong mencoba menghidupkan kembali suasana begitu mereka menang, tapi mereka semua mengabaikannya. "Aku juga marah. Aku kembali ke ruang tunggu dan marah, berkata, 'XX gila, apakah kalian profesional atau tidak?' Aku menendang kotak itu dan dari semua hal, kola di dalamnya meledak dan terciprat ke Yesung. Dari sini, pertengkaran menyebar ke aku dan Yesung," ungkapnya.

Setelah acara musik, Super Junior memiliki jadwal syuting lain untuk "Dream Team". Shindong berkata, "Kami tidak mengatakan apa-apa satu sama lain di dalam mobil selama 3 jam. Tapi saat kami memenangkan pertandingan hari itu sebagai sebuah tim, semua member menangis. Rasanya kami menduduki puncak tangga lagu Billboard," kenangnya. Sunmi mengangguk, berkata, "Sepertinya aku tahu bagaimana rasanya."

Pada akhirnya, Shindong berkata, "Aku menyiapkan proyek rekonsiliasi karena aku pikir aku tidak tahan lagi sambil melihat Leeteuk dan Eunhyuk. Aku membeli ayam dan soju dan membawanya ke Sungai Han. Kami pergi dan berpelukan dan menangis dan berbaikan. Tapi karena mereka tidak minum, aku satu-satunya yang mabuk," katanya sambil tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru