Style Musim Dingin Yoona SNSD Terlalu Terbuka Picu Kekhawatiran
Naver
Selebriti

Yoona kini memiliki dua proyek akting yang belum dirilis yakni drama 'King the Land' bersama Junho 2PM dan film '2 O'clock Date" yang memasangkanya dengan Ahn Bo Hyun.

WowKeren - Yoona baru-baru ini memamerkan style musim dingin sebagai brand ambassador merek fashion Miu Miu. Lewat akun Instagram pribadinya, member SNSD itu memamerkan fashion low-rise yang kini kembali nge-tren.

Yoona terlihat menunjukkan sisi dewasa dengan memakai atasan model bra, jaket dan rok mini yang semuanya berwarna merah muda. Namun sang idol tidak meresleting jaketnya sehingga membuat perut indahnya terlihat jelas.

Style musim dingin Yoona ini langsung disambut pujian dari netizen yang mengatakannya sangat cantik. Namun sebagian besar juga tampak khawatir jika bintang drama "Big Mouth" itu benar-benar harus mengenakannya di musim dingin yang kadang sangat ekstrem.

"Atasan bra sangat cocok untukmu! Tapi aku khawatir kamu bisa masuk angin karena perutmu terlihat," tulis seorang netizen. "Yoona kami sangat cantik. Tapi tolong jangan benar-benar memakainya di luar," imbuh lainnya. "Duh hati2 masuk angin kak," sahut yang lain.

Di sisi lain, Yoona kini memiliki dua proyek akting yang belum dirilis. Pertama adalah drama "King the Land" yang dibintangi sang aktris bersama Junho 2PM. Lalu yang kedua adalah film "2 O'clock Date" yang memasangkan Yoona dengan Ahn Bo Hyun.

Dalam "King the Land", Yoona memerankan Cheon Sa Rang, cewek yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah. Drama itu mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sedangkan "2 O'Clock Date" adalah film komedi romantis tentang seorang wanita dengan rahasia besar dan seorang pria yang tinggal di lantai atas. Film manis ini mengikuti kisah tentang apa yang terjadi ketika kedua tetangga akhirnya bertemu setiap hari.

Sementara itu, Yoona baru-baru ini meraih penghargaan Best Supporting Actress di Daejong Film Awards 2022. Ia juga meraih piala Popularity Award di Blue Dragon Film Awards 2022. Kedua penghargaan itu diberikan kepadanya atas akting apiknya di "Confidential Assignment 2: International".(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait