Jang Ki Yong Naik Pangkat Sersan, Intip 7 Potret Gagahnya Selama Wamil
Selebriti

Pangkat Jang Ki Yong selama menjalani wajib militer terungkap sudah berada di tingkat sersan. Berikut sederet potret gagah sang aktor dalam balutan seragam militer.

WowKeren - Jang Ki Yong diketahui berangkat wajib militer (wamil) pada 23 Agustus 2021 lalu. Aktor berusia 30 tahun tersebut mulai melaksanakan tugas negara begitu menyelesaikan proyek aktingnya dalam drama "Now, We Are Breaking Up". Padahal drama tersebut belum ditayangkan ketika Jang Ki Yong pergi wamil.

Ada pun Jang Ki Yong sempat dikabarkan menjadi pemimpin dalam upacara penutupan setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya pada November 2021. Ia lantas mantap menjadi tentara aktif yang ditempatkan di Unit Divisi Infanteri ke-15 Angkatan Darat Korea Selatan setelah menjalani pelatihan dasar.

Usut punya usut, pangkat Jang Ki Yong di militer terungkap sudah berada di tinggal lencana pada 15 Oktober lalu. Hal ini terungkap dari lencana sersan yang digunakan Jang Ki Yong dalam acara militer beberapa waktu lalu. Penggemar tentunya dibuat bangga dengan pencapaian sang aktor. Berikut sederet potret gagah Jang Ki Yong selama menjalani wamil. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Foto Perdana di Kamp Militer


Foto Perdana di Kamp Militer

Model kelahiran tahun 1992 ini terlihat bahagia selama menjalani masa pelatihan. Hal tersebut terungkap dari potret perdana Jang Ki Yong di kamp pelatihan militer pada tanggal 8 September 2021. Sang aktor tersenyum cerah dalam berbagai pose bersama rekan satu timnya.

2. Sempat Dikunjungi Song Hye Kyo


Sempat Dikunjungi Song Hye Kyo
Instagram/howfarms

Beradu akting dalam "Now, We Are Breaking Up" membuat Jang Ki Yong mendapat kunjungan dari Song Hye Kyo saat wamil. Tak hanya Song Hye Kyo, sang aktor mengungkapkan bahwa seluruh tim "Now, We Are Breaking Up" juga mengunjunginya di unit militernya.

3. Momen Promosikan Musikal


Momen Promosikan Musikal
Instagram/howfarms

Ada pun Jang Ki Yong juga berpartisipasi dalam musikal teater bertajuk "Blue Helmet: Meissa's Song". Tak mengejutkan jika ia bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF pergi mempromosikan musikan mereka di cara radio "Cultwo Show" pada 17 Maret lalu.

4. [Trigger Warning] Perankan Tentara


[Trigger Warning] Perankan Tentara
Instagram/howfarms

Memiliki asam garam di bidang seni peran membuat Jang Ki Yong dipercaya untuk memerankan seorang tentara bernama Yeon Joon Seok. Perlu diketahui bahwa persaingan untuk tampil di militer cukup ketat karena kabarnya hanya 1 dari 18 kandidat yang bisa terpilih. Musikal Jang Ki Yong cs pun menuai ulasan positif dari pemirsa.

5. Hadiri Acara Militer


Hadiri Acara Militer

Bintang drama "My Roommate Is A Gumiho" itu juga sering menghadiri acara militer, loh. Pada potret pertama Jang Ki Yong terlihat dalam he Armed Forces Dream Festival pada 15 Oktober lalu. Ia pun mengabadikan momen bersama Haein eks LABOUM dan komedian Yoon Hyung Bin.

Pada 23 Oktober, mantan penyiar berita MBC bernama Kim Kyung Hwa juga membagikan fotonya dengan Jang Ki Yong. Keduanya bertemu dalam upacara penutupan Pameran Budaya Militer Dunia Gyeryong.

6. Si Paling Hits


Si Paling Hits
Instagram/howfarms

Popularitas Jang Ki Yong di militer sukses membuat publik terkejut. Hal tersebut bermula ketika ia tampak seperti ketua tim dalam memimpin salam dan memandu rekan-rekannya untuk hormat kepada hadirin di suatu acara. Jang Ki Yong berhasil membuat semua orang heboh setiap kali berbicara layaknya anak hits.

7. Selesai Wamil Bulan Februari 2023


Selesai Wamil Bulan Februari 2023
Instagram/howfarms

Penyanyi “Paradise Tree” ini diprediksi menyelesaikan wamilnya pada bulan Februari 2023 mendatang. Selama menjalani wamil, Jang Ki Yong banyak berkontribusi dalam berbagai kegiatan militer. Sebut saja menjadi host bersama Inseong SF9 di Pameran Budaya Militer Dunia Gyeryong 2022. Ia juga pernah menjadi host dalam Konser Patriotik Tentara Republik Korea 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait