Dikira Bulan Madu dengan Erina Gudono, Kaesang Malah Bikin Kejutan di Pelantikan Mantan Asisten
Instagram/riomotret
Selebriti

Kaesang Pangarep sempat dikira liburan bulan madu ke suatu tempat bersama Erina Gudono. Namun ia rupanya masih berada di Jakarta dan sempat membuat kejutan dengan hadir di pelantikan mantan asistennya yang juga anggota Polri, Brigadir Tama Abiza.

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat mengungkap ingin segera berbulan madu dengan Erina Gudono. Namun kuat dugaan kalau Kaesang dan Erina menunda rencana bulan madu mereka.

Alih-alih pamer foto liburan ke tempat romantis, Kaesang malah terciduk mendatangi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya di Lido, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). Usut punya usut, Kaesang berniat memberikan kejutan buat eks asistennya, Brigadir Tama Abiza, yang dilantik menjadi anggota Polri dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang III Tahun 2022.

Dalam acara itu, Kaesang memakai baju putih dan bergaya casual. Brigadir Tama sempat menangis terharu karena kehadiran putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. "Sudah, sudah, tidak usah nangis," hibur Kaesang.

Instagram

Kaesang Bersama Petinggi Kepolisian dan Brigadir Tama


Bak selebriti, Kaesang pun sempat foto dengan petinggi kepolisian saat hadir di pelantikan tersebut. Sementara itu, kehadiran Kaesang ini juga membuat Kepala SPN Polda Metro Jaya Kombes Pol Satria ikut kaget. Ia baru mengetahui perihal kehadiran Kaesang justru sehari sebelum pelantikan.

"Pengasuh menghadap kepada saya menyampaikan salah satu siswa kami yang bernama Tama menyampaikan bahwa atasannya atau bosnya akan datang. Saya juga kaget," kata Satria. "Ternyata siswa kami atas nama Tama ini dulu pernah bekerja di Mas Kaesang, yang kemudian dengan pelantikannya Brigadir Tama, mas Kaesang hadir. Kaget juga,” kata Kepala SPN Polda Metro Jaya Kombes Satria."

Satria juga mengungkap kalau pihaknya tak mengistimewakan Brigadir Tama meski pernah menjadi asisten Kaesang. Ia memperlakukan semua siswa secara adil.

"Kami menerapkan sama, waktu itu kami tidak tahu, kami memberikan pendidikan yang sama kepada mereka, sesuai dengan porsi kegiatan dan proses belajar mengajar yang telah diberikan pada siswa. Sama semuanya, tidak dibeda-bedakan," terang Satria.

Sebelumnya, Kaesang juga sempat disorot saat hadir di acara makan malam bersama Erina. Ia rupanya tampil beda dari tamu yang hadir di sesi makan malam itu. Baik Jokowi, ibu Iriana, Erina, hingga para menteri, tampil formal di sesi makan malam sekaligus pembubaran panitia pernikahan tersebut. Namun, Kaesang malah masih santai memakai busana warna putih seperti yang ia kenakan di acara pelantikan Brigadir Tama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait