Foto Pertama Jin BTS Sejak Masuk Kamp Beredar, Ganteng Pakai Seragam Militer
Instagram/jin
Selebriti

Foto Jin dari pusat pelatihan perekrutannya dibagikan di berbagai komunitas online. Di sini, pelantun "Yet to Come" itu terlihat dengan potongan pendek dan senyum lembut di wajahnya.

WowKeren - Jin BTS saat ini tengah menjalankan tugas wajib militer, dan menjadi member pertama di grupnya yang mulai bertugas. Foto pertama penyanyi kelahiran 1992 tersebut di militer telah dibagikan secara online.

Pada hari ini, Jumat (23/12), foto Jin dari pusat pelatihan perekrutannya dibagikan di berbagai komunitas online. Dalam foto yang tampaknya merupakan foto identifikasi di dalam militer, pelantun "Yet to Come" itu terlihat dengan potongan pendek dan senyum lembut di wajahnya.

Bahkan dengan gaya rambutnya yang sangat pendek, Jin tidak gagal memancarkan visual World Wide Handsome di foto tersebut. Rambutnya yang plontos tak bisa menutupi ketampanan pemilik nama asli Kim Seokjin itu.


Foto Pertama Jin BTS Sejak Masuk Kamp Beredar, Ganteng Pakai Seragam Militer Foto Pertama Jin BTS Sejak Masuk Kamp Beredar, Ganteng Pakai Seragam Militer Foto Pertama Jin BTS Sejak Masuk Kamp Beredar, Ganteng Pakai Seragam Militer

SBS Star

Pada 13 Desember lalu, Jin mendaftar di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat ROK, yang berlokasi di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Di sini, member tertua BTS itu menerima pelatihan militer dasar selama 5 minggu di pusat tersebut.

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Jin akan dikerahkan ke sebuah unit sebagai prajurit tugas aktif. Penyanyi yang debut pada 2013 itu diperkirakan akan menyelesaikan wajib militer nasionalnya pada Juni 2024.

Sementara itu, sebuah komunitas online bernama The Camp yang digunakan oleh tentara dan keluarganya memutuskan untuk membuka papan buletin terpisah yang disebut "BTS's Jin ARMY" dalam komunitas divisi ke-5. Ini dilakukan usai papan buletin dibanjiri dengan komentar penggemar yang ingin tahu kabar Jin selama wamil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait