Ahn Hyo Seop Cemburui Kim Sejeong dan Chicco Jerikho di Konten Minuman Sehat Indonesia
YouTube/Realfood Indonesia
Selebriti

Pada Jumat (23/12), salah satu brand minuman Indonesia merilis trailer konten YouTube yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong dan Chicco Jerikho. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (23/12), YouTube Realfood Indonesia merilis trailer episode 3 untuk konten "Realfood Office Romance". Seperti sebelum-sebelumnya, trailer ini masih menampilkan cinta segitiga antara karakter Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong dan Chicco Jerikho (Chico Jericho).

"Realfood Office Romance" bercerita tentang Tatang (Ahn Hyo Seop), Rani (Kim Sejeong) dan Chicco (Chicco Jerikho) yang mempersiapkan pembukaan restoran dengan menu sehat. Selama momen itu, mereka terlibat dalam romansa kantor yang lucu.

Video ini diawali dengan momen intens ketika Tatang berolahraga di malam hari. Dia terlihat begitu keren saat memamerkan bentuk tubuhnya yang sempurna.

Di momen berikutnya, Tatang memperingatkan Chicco karena terlalu dekat dengan Rani. "Tolong jaga jarak. Aku rasa kamu terlalu dekat," ujarnya dengan ekspresi cemburu.


Ahn Hyo Seop Cemburui Kim Sejeong dan Chico Jericho di Konten Minuman Sehat Indonesia

Source: YouTube

Apa yang terjadi selanjutnya tampak lebih manis. Pasalnya, Tatang seolah rela bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuat oleh Rani.

"Kalau sampai terjadi sesuatu pada proyek ini, kamu harus tanggung jawab!" ujar atasannya. "Baik pak, saya akan mengambil tanggung jawab penuh," jawab Tatang.

Rani ternyata diam-diam mendengarkan percakapan tersebut. Dia tampak terpesona dengan kesungguhan Tatang saat menghadapi atasannya. Adegan ini akhirnya membuat penggemar penasaran dengan kelanjutan kisah mereka.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menjadi dekat usai membintangi drama SBS "Business Proposal". Mereka menunjukkan chemistry luar biasa baik di depan maupun di balik layar, sehingga banyak penggemar yang dibuat baper dengan kebersamaan mereka. Saat ini mereka didapuk sebagai brand ambassador minuman kesehatan asal Indonesia, Realfood.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru