Punya Anak Perempuan, Vino G Bastian Bongkar Cara Bonding Ke Sang Putri
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Dikenal jarang umbar kehidupan pribadi kepada publik, Vino G Bastian membeberkan caranya untuk mempererat dan membangun bonding yang baik dengan sang putri semata wayang.

WowKeren - Aktor tampan Vino Bastian alias Vino G Bastian baru-baru ini ditanya soal kedekatannya dengan sang putri semata wayang, Jizzy Pearl Bastian. Vino tak menampik jika ia dan sang putri memang sangat dekat.

Menurut Vino, tanpa diatur anak perempuan lebih mudah dekat dengan ayah. Hal itulah yang kemudian dirasakan Vino dengan sang putri yang kini beranjak remaja.

"Sebetulnya secara naturalnya gitu ya pasti gak tahu dulu kan pas belum punya anak kan 'nanti kalau anak cewek nih pasti deket banget nih sama bapaknya' tanpa diatur seperti itu emang iya," kata Vino saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.


Lebih lanjut, Vino juga mengaku ikut senang mendandani dan mengatur gaya sang putri. Bak emak-emak pada umumnya, Vino selalu teringat pada sang putri setiap kali bertemu dengan benda atau pakaian yang lucu.

"Dan begitu punya anak cewek justru kadang-kadang bukan cuman ibunya yang seneng ndandanin, bapaknya itu juga justru bapaknya malah seneng 'wah ini lucu nih, ini lucu' gitu," beber Vino.

Kocaknya, Vino harus pasrah ketika sang putri mulai jahil lantaran mendandaninya dengan makeup dan beberapa aksesoris wanita. Diungkap Vino, momen itulah yang berhasil membuatnya dan sang putri akrab.

Vino berusaha mengimbangi dan menuruti kesenangan sang putri saat ini, termasuk menjadikannya sebagai model makeup. Vino sendiri sampai merasa heran lantaran Jizzy sang putri lebih senang merias wajahnya ketimbang ibunya, Marsha Timothy.

"Dan anak kecil itu, anak cewek itu lebih seneng main ngedandanin bapaknya dibanding ibunya. "Gak tahu itu. Dipakaiin kutek, dimakeup in, iya," ungkap Vino.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru