Gala Sky Cuekin Rayyanza Cipung, Langsung Beda Saat Didekati Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Fuji An tak dapat menahan tawanya saat sang keponakan, Gala Sky menunjukkan reaksi yang berbeda dratis saat didekati Rayyanza Cipung kemudian Nagita Slavina.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya pada Jumat (23/12). Video itu memperlihatkan momen saat Fuji mengajak keponakan tersayang, Gala Sky ke pesta ulang tahun putra selebgram Rachel Vennya beberapa waktu lalu.

Ada satu momen di acara itu yang cukup menyita perhatian netizen. Yakni saat Gala Sky berinteraksi dengan putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung. Entah mengapa Gala Sky menunjukkan reaksi yang berbeda saat didekati Cipung dan Nagita Slavina.

Saat baru pertama tiba di tempat acara, Gala Sky langsung diajak Fuji menghampir beberapa rekan artis yang juga diundang. Kebetulan di sana ada Nagita Slavina dan Cipung yang selalu bertingkah menggemaskan. Adik Rafathar ini terlihat mencari perhatian Gala saat keduanya berdekatan.

Cipung beberapa kali tampak mencoba menyapa Gala. Namun sayang, Gala tak menghiraukan Cipung dan malah asyik melihat suasana di pesta tersebut saat digendong sang tante. "Gala tuh diketok-ketok tuh, Gal. Gala, itu disapa tuh," kata Fuji yang meminta Gala untuk membalas sapaan Cipung.


Sampai akhirnya Gala pun membalikkan badan ke arah Cipung. Namun saat diajak berinteraksi lagi oleh Cipung, Gala justru terlihat ogah-ogahan. Fuji memperhatikan keponakannya itu malah memasang wajah kesal saat didekati Cipung. "Salim dulu, Gal, Mukanya kesel," ujar Fuji.

Gala Sky Cuekin Rayyanza Cipung, Langsung Beda Saat Didekati Nagita Slavina

Beda Reaksi Gala Saat Bersama Cipung dan Nagita Slavina

Semua orang yang ada di sana pun langsung tertawa melihat Cipung yang nampak gemas pada Gala, tapi tak dihiraukan. Pasalnya Cipung terlihat begitu agresif ingin selalu memegang atau pun melakukan tos dengan Gala.

Lucunya, kejadian Gala yang tak menghiraukan Cipung ini tidak terjadi saat ia bertemu dengan Nagita Slavina. Meski tampak asyik dengan es krim yang ada di tangannya, Gala masih meladeni pertanyaan-pertanyaan Nagita dengan ramah dan tak lupa memberikan senyum manis.

"Ini ganteng deh. Gala ganteng nggak sih?" tanya Nagita. "Ganteng," sahut Gala. "Kayak siapa?" ujar perempuan yang akrab disapa Gigi itu. "Kayak papi," jawab Gala. "Aduh, kayak papi katanya. Ganteng kayak papi ya," sambung Nagita yang tampak gemas dengan Gala.

Bukan hanya itu, Gala Sky bahkan juga sempat melontarkan candaan kepada Nagita Slavina. Gala menyebutkan beberapa nama saat kembali ditanya apakah dirinya tampan atau tidak. Seolah Gala ingin bercanda jika ia memang tampan seperti asisten sang tante yang bernama Unggul, dan juga karyawan lain yang biasa disebut Pakde. Celetukan Gala ini sontak membuat Nagita Slavina dan Fuji terbahak-bahak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru