Raline Shah Disangka Pamer Foto Calon Ibu Mertua di Postingan Terbaru
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah memperkenalkan tiga sosok perempuan paling berharga dalam hidupnya yang ia panggil dengan sebutan ibu. Diantara tiga orang tersebut, ada satu sosok yang sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah sampai saat ini belum terlihat menggandeng sosok pria yang ia kenalkan ke publik sebagai pasangannya. Agaknya perempuan 37 tahun itu masih belum menemukan seseorang yang cocok untuk diajak menghabiskan waktu bersama seumur hidup.

Namun belum lama ini, Raline Shah sukses membuat netter terkejut lantaran disangka mengenalkan calon ibu mertuanya lewat unggahan di Instagram. Potret itu dibagikan Raline untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12) kemarin. Dalam foto, tampak tiga orang perempuan yang disebut Raline bahwa mereka semua adalah ibu sang aktris.

"Happy Mothers day to the 3 Mothers who gracefully raised me and remain unconditionally loving.So grateful for you, beyond blessed (Selamat hari Ibu untuk 3 Ibu yang dengan anggun membesarkan saya dan tetap mencintai tanpa syarat. Sangat bersyukur untuk Anda, sangat diberkati💕)," tulis Raline Shah.

Dua diantara tiga perempuan tersebut memang diketahui adalah ibu dan nenek kandung Raline Shah. Ibu Raline adalah orang yang duduk di sebelah kiri pada foto, sedang sang nenek yang berdiri. Lantas siapa perempuan yang mengenakan dress tanpa lengan tersebut?


Raline Shah Disangka Pamer Foto Calon Ibu Mertua di Postingan Terbaru

Instagram

Netter pun bertanya-tanya dan menduga jika mungkin saja sosok perempuan yang memiliki wajah oriental itu adalah calon ibu mertua Raline Shah. Pasalnya Raline menyebut jika sosok perempuan itu juga merupakan ibunya. Namun, ada pula yang menebak jika sosok perempuan itu adalah tante Raline yang tak lain adalah adik dari sang ibu.

"Sopo seng siji mbak?? Camer pow??" tanya netizen. "3 mothers?" sahut akun lain. "Mgkin itu nenek..ibu dan tantenya kali yaa😍," ungkap lainnya.

Sementara itu, Raline Shah pernah membeberkan tipe laki-laki idamannya kepada Luna Maya. Tak dipungkiri Raline jika ia ingin mendapatkan jodoh yang tampan dan mapan. Menurut Raline, fisik pasangan adalah salah satu nilai yang wajib untuk dipertimbangkan untuk dirinya pribadi.

"Matang, mapan, tampan, beriman," tutur Raline Shah menyebutkan kriteria pasangan idaman. "Pokoknya harus bisa bikin aku tertawa. Karena kan kalau kita bikin diri kita tertawa sendiri nggak lucu. Pokoknya apa yang nggak bisa aku berikan pada diri aku sendiri itu harus bisa lebih senang, bahagia, tenang jadi orangnya ya harus menyenangkan. Damai dengan dirinya dan lingkungannya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait