Rafathar Terlibat Cinta Segitiga di Sekolah, Raffi Ahmad Auto Godain
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad penasaran dengan kisah cinta monyet putra sulungnya, Rafathar bersama teman-teman di sekolah. Ia sontak tertawa usai mendengar Rafathar menolak saat disukai oleh salah satu temannya.

WowKeren - Rafathar diinterogasi sang ayah, Raffi Ahmad perihal apakah ia memiliki seseorang yang disukai atau tidak di sekolah. Mendapat pertanyaan itu, Rafathar langsung menjawab dengan percaya diri bahwa ia belum terpikirkan untuk suka dengan lawan jenis di usianya yang baru menginjak tujuh tahun.

Namun, fakta mengejutkan justru diungkap oleh pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Memotong obrolan ayah dan anak itu, Mbak Lala tiba-tiba nyeletuk jika da seorang murid yang menyukai Rafathar di sekolah. Pengakuan Mbak Lala itu sontak disambut riuh oleh Raffi Ahmad. Sedang Rafathar tampak ngambek.

"Sekarang papa tanya balik, kalau Aa' di sekolah ada pacar atau nggak nih?" tanya Raffi Ahmad di kanal YouTube NOICE, Jumat (23/12). "Nggak," jawab Rafathar yakin. "Ada yang suka," sahut Mbak Lala tiba-tiba ikut nimbrung.

"Nah... siapa Mbak Lala?" tanya Raffi lagi pada Mbak Lala dengan tawa renyahnya. Seolah takut jika rahasianya dibongkar, Rafathar pun langsung memilih pergi setelah mengomel pada Mbak Lala.


"Rafathar ternyata ngambek saat ditanya ada yang suka. Emang ada yang suka?" kata Raffi Ahmad memastikan. "Nggak, katanya Raja," ucap Mbak Lala menyebutkan nama salah seorang teman Rafathar di sekolah.

Raffi yang penasaran pun meminta Mbak Lala untuk menceritakan dengan lebih rinci. "Kata temennya Rafathar gimana?" tanya Raffi Ahmad. "Ya kata temennya ada yang suka sama Rafathar, tapi dianya nggak suka," jawab Mbak Lala.

Mendengar pengakuan dari Mbak Lala jika secara tidak langsung putranya terlibat kisah cinta segitiga, Raffi Ahmad sontak tertawa lebih kencang. Ia pun heran dengan sikap putranya yang terkesan dingin itu.

"Oh masak? Emang Rafathar itu sok cool gitu sama cewek?" kata Raffi AHmad bertanya. "Ya gitu pak katanya Raja. Tapi jadinya Raja yang suka sama ceweknya," seloroh Mbak Lala seraya tertawa. Ia tampak gemas sendiri dengan kisah cinta monyet Rafathar dan teman-temannya itu.

Nagita Slavina yang baru ikut bergabung pun ditanya soal kisah asmara putra sulungnya. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan bahwa wajar bila Rafathar marah lantaran putranya itu tak suka saat orang-orang membahas sesuatu yang tidak disukainya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru