Gading Marten Diam-diam Beri Sepatu Kembaran Bintang NBA ke Driver Ojol, Endingnya Tak Disangka
Instagram/gadiiing
Selebriti

Seorang driver ojol videonya menjadi viral usai mengungkap kebaikan Gading Marten yang diam-diam membelikan sepatu mahal untuknya. Reaksi tak terduga sang driver bikin terenyuh.

WowKeren - Nama Gading Marten saat ini tengah ramai diperbincangkan khususnya di tengah pengguna media sosial TikTok. Hal tersebut terjadi setelah Gading diam-diam membagikan kebahagiaan kepada seorang driver ojol.

Mulanya seorang pengguna TikTok bernama akun @mzojol mengaku kaget lantaran mendapatkan DM dari Gading Marten. Driver ojol tersebut mengatakan tiba-tiba di-DM Gading Marten saat sedang menantikan orderan.

"Sumpah, aku kaget banget lagi nunggu orderan tiba-tiba dapat DM dari mas Gading Marten," ucap pemilik akun Maz Ojol tersebut.

Pria tersebut kemudian menunjukkan isi DM Gading yang memberinya pujian. Rupanya Gading dibuat salut dengan kisah driver ojol tersebut saat akhirnya bisa membeli sepatu incarannya dari hasil kerja keras. Karena itu Gading menawarkan untuk membelikannya sepatu lagi. Tanpa banyak permintaan, driver tersebut mengaku akan menerima apapun pemberian Gading Marten.

"sedikasihnya aja. Ntar sepatu yang lama, saya kasih teman ojol yang butuh juga," balas pria tersebut atas DM Gading Marten.


Gading Marten Diam-diam Beri Sepatu Kembaran Bintang NBA ke Driver Ojol, Endingnya Tak Disangka

TikTok/@mazojol

Benar saja tak lama setelah itu sepatu yang dijanjikan oleh Gading Marten sudah ia terima. Kebahagiaannya begitu terpancar usai mendapatkan sepatu mahal yang kembar dengan yang dikenakan oleh bintang NBA Stephen Curry. Bahkan Gading juga membelikan topi dan kaus yang membuat Maz Ojol ini tersenyum semringah.

Tak sampai di situ, ending video yang kini viral tersebut semakin membuat haru. Sesuai ucapannya, driver itu kemudian memberikan sepatu yang sedang ia pakai kepada seorang rekan yang menggunakan sandal. Keduanya kemudian menyampaikan terima kasih kepada Gading Marten.

"Mas Gading makasih banget udah bisa nyenengin dua orang nih, Bang Opik juga seneng. Makasih mas Gading, makasih banyak, jaya jaya jaya," tutur keduanya.

Sementara itu sikap tak disangka dari Maz Ojol yang berbagi kebahagiaan dengan memberikan sepatunya sendiri ke rekan driver lain membuat publik terharu. Pujian sontak mengalir deras baik untuk Gading yang ternyata diam-diam membelikan sepatu mahal ke seorang driver ojol, begitu juga sanjungan untuk Maz Ojol yang juga tak lupa berbagi rezeki ke orang lain.

"Makasih mas ojol yang baik, makasih mas Gading Marten," tulis akun @lya******. "Baik banget gading Marten," sebut akun @lin*****. "Bahagia dan lancar terus rejekinya mas... biar kelak bisa bagi bagi rejeki kayak mas gading," doa akun @zah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait