Tak Banyak Diekspos, Suara Putri Raisa Saat Ngobrol dengan Hamish Daud Disebut Mood Banget
Instagram/raisa6690
Selebriti

Paras cantik Zalina memang tak banyak dieskpos, namun baru-baru ini video saat putri Raisa tersebut berbincang dengan Hamish Daud sang ayah sontak banjir sorotan.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud diketahui telah memiliki satu orang anak. Keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir pada Februari 2019 lalu dan diberi nama Zalina Raine Wyllie. Namun sayangnya berbeda dari kebanyakan artis lain, hingga saat ini baik Raisa maupun Hamish masih belum pernah secara langsung mengekspos paras cantik buah hati mereka.

Kendati begitu, keduanya tak jarang berbagi soal tumbuh kembang Zalina. Salah satunya yakni video saat Zalina mengobrol dengan sang ayah yang kemudian ramai memancing perhatian usai dibagikan sejumlah akun gosip.

Bagaimana tidak, dalam video itu Zalina terlihat tengah asyik mengajak sang ayah berbincang. Zalina dengan suara gemasnya meminta Hamish Daud untuk membuat video bersama.

"Bapak ayo video, bikin video Octopus," pinta Zalina. "Hai semua jangan lupa untuk download Octopus. Dan kalau download jangan download aja tapi di pakai ya, all the best," ucap Hamish Daud membuat sang putri kemudian berlari pergi dengan tawa bahagia.

Tak Banyak Diekspos, Suara Putri Raisa Saat Ngobrol dengan Hamish Daud Disebut Mood Banget

Instagram/@insta_julid


Unggahan tentang suara Zalina ini kemudian menuai beragam reaksi dari netizen. Mayoritas tentunya dibuat gemas bukan main.

Beberapa warganet mengaku begitu gemas hanya dengan mendengarkan suara Zalina, terlebih dengan panggilannya kepada Hamish yang cukup tak umum digunakan oleh anak-anak artis lainnya. Bahkan ada juga yang menilai suara Zalina candu hingga mood banget untuk didengar. Di sisi lain, tak sedikit netizen kemudian mengagumi gaya parenting Raisa dan Hamish kepada putri mereka.

"Mood bgt denger suaranya Zalina," tutur akun @diian******. "Melting bgt dengernya," kata @eria******.

"Dia manggil bapak?? Aahh lucuk bgt," ujar akun @sirr*****. "Dede zawi suaranya aja gemes bgttt," sambung akun @amar*****.

Terlepas dari itu, paras Zalina tentu juga cukup banyak diperbincangkan. Beberapa netizen kembali mengutarakan rasa penasaran mereka dengan wajah cantik putri Raisa ini. Ada juga yang menduga Raisa dan Hamish baru akan mengekspos wajah putrinya saat berumur 17 tahun seperti yang dilakukan oleh Anggun C. Sasmi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru