Raffi Ahmad Kenalkan Asisten Baru Super Cantik, Gajinya Bikin Melongo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memperkenalkan salah satu asisten pribadinya kepada Baim Wong. Paras cantik asisten Raffi itu sontak menarik perhatian Baim hingga keduanya sempat ngobrol dan bercanda.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini mengunjungi kantor sahabatnya, Baim Wong yang baru saja rampung dibangun. Di momen itu, Raffi mengajak serta salah satu asisten barunya yang memiliki paras cantik. Perempuan berhijab itu bernama Eveline Ovilia.

Eveline diketahui masih dalam masa training. Keikutsertaannya menemani Raffi Ahmad berkunjung ke kantor Baim Wong pun jadi salah satu tugas barunya. "Nih lihat dong asisten Raffi Ahmad, cantik," ujar Raffi memperkenalkan sang asisten pada Baim Wong, Jumat (23/12).

Rupanya sedari tadi Baim sudah bertanya-tanya tentang sosok Eeveline yang ternyata adalah asisten baru sahabatnya. Baim yang penasaran lantas bertanya mengapa Eveline tertarik menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad. Tak hanya itu, kocaknya Baim juga memberi peringatan kepada Evelein agar berhati-hati pada Raffi.

"Kenapa kamu mau jadi asisten dia (Raffi Ahmad)?" tanya Baim Wong. "Karena terpilih," jawab Eveline. "Kamu tahu nggak sih bahayanya dia? Dia kalau uler tuh," lanjut Baim Wong sehingga mengundang gelak tawa Eveline dan semua orang yang ada di sana.


Raffi Ahmad Kenalkan Asisten Baru Super Cantik, Gajinya Bikin Melongo

Source: YouTube

Tak sampai di situ, Baim Wong kembali melontarkan pertanyaan yang membuat asisten Raffi Ahmad kebingungan. Pasalnya, suami Paula Verhoeven itu terang-terangan menanyakan perihal gaji yang didapat Eveline dari Raffi Ahmad.

Tahu jika pertanyaannya itu tidak akan dijawab dengan gamblang oleh Eveline, Baim lantas minta untuk dibisiki. "Gajinya berapa? Bisikin," tutur Baim Wong sambil bercanda.

Eveline lantas menurut dan membisikkan sesuatu ke Baim Wong. Entah ia benar mengungkap nominal gaji yang didapatnya atau tidak, namun Baim tiba-tiba bertingkah layaknya orang terkejut. Seolah ia baru saja mendengar nominal gaji fantastis yang didapat oleh Eveline kala menjadi asisten Raffi Ahmad.

"Astaghfirullahaladzim," ucap Baim Wong. Raffi Ahmad yang melihat tingkah sahabatnya itu pun hanya bisa tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait