Leeteuk Super Junior Tiba-Tiba Ngaku Punya Istri
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Leeteuk Super Junior menciptakan kehebohan usai mengaku memiliki istri di cuplikan program JTBC 'Knowing Brothers'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Leeteuk Super Junior membuat kehebohan usai mengaku sudah memiliki istri di cuplikan episode baru "Knowing Brothers". Hal itu bermula ketika dia memberikan ulasan tentang penggunaan situs perdagangan barang bekas.

Dalam video pra rilis "Knowing Brothers", Leeteuk mengatakan bahwa dia bermaksud untuk menjual tongkat golf yang dia beli dengan harga 800 ribu won menjadi 650 ribu won. Pada saat itu, ada seorang pembeli yang menawarnya jadi 600 ribu won.

Leeteuk setuju dengan penawaran tersebut. Dia bahkan berterima kasih pada orang yang membeli tongkat golfnya. Kendati demikian, orang-orang di sekitarnya memiliki pendapat berbeda. Mereka bereaksi, "Mengapa 600 ribu won? Kamu harus menjualnya dengan harga 650 ribu won."

Setelah berpikir keras, Leeteuk akhirnya mengikuti saran orang-orang di sekitarnya. Dia bahkan menciptakan istri imajiner untuk membohongi calon pembelinya tersebut.

Kepada pembelinya, Leeteuk mengirim pesan berbunyi, "Maaf. Istriku mengatakan kepadaku untuk tidak menjual ini seharga 600 ribu won." Anehnya, pembeli tersebut langsung setuju dengan harga awal dan berkata, "Oh, kamu harus mendengarkan istrimu."


Pada hari transaksi, Leeteuk mengetahui bahwa pembeli tongkat golfnya adalah direktur salah satu klinik bedah plastik. Mereka bahkan sempat berbincang akrab tentang banyak hal. Namun setelah Leeteuk menerima uang dan hendak keluar ruangan, direktur tersebut tiba-tiba memanggil namanya.

Leeteuk Super Junior Tiba-Tiba Ngaku Punya Istri

Source: JTBC

Cerita istri imajiner Leeteuk ini sukses membuat member Super Junior dan pemeran "Knowing Brothers" tertawa terbahak-bahak. Sejumlah netizen juga menyebutnya sangat lucu dan melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Ini sangat lucu," ujar seorang netizen. "Jika kamu terus melakukan ini, rumor kamu memiliki istri dan anak tersembunyi dapat menyebar ke semua rumah sakit di Gangnam," imbuh netizen yang lain.

"Bahkan ayahku akan mengenali Leeteuk," kata netizen yang lain. "Jika ada rumor tentang pernikahan rahasia Leeteuk, sumbernya pasti adalah Leeteuk itu sendiri," sahut netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait