SBS Gayo Daejun 2022: Yeonjun TXT Luwes Cover BLACKPINK 'Shut Down Hingga 'Run BTS'
Selebriti

Yeonjun TXT ikut memeriahkan panggung spesial SBS Gayo Daejun 2022 pada Sabtu (24/12). Yeonjun telah menunjukkan penampilan yang luwes saat cover lagu-lagu Jessi, BLACKPINK hingga BTS.

WowKeren - Yeonjun mewakili TXT dalam panggung "K-POP Special Challenge" di SBS Gayo Daejun 2022 yang tayang pada Sabtu (24/12). Dalam penampilannya, Yeonjun sukses membawakan 3 lagu dari penyanyi terkenal lainnya.

Yeonjun membuka penampilannya dengan membawakan lagu Jessi berjudul "ZOOM". Selama tampil, ia memperlihatkan pesona sassy khas lagu tersebut dan terus memamerkan keluwesannya dalam berbagai konsep.

Kemudian Yeonjun menunjukkan koreo elegan ketika membawakan killing part dari "Shut Down" milik BLACKPINK. Sebagai penutup, ia menunjukkan dance yang kuat dengan "Run BTS" punya BTS.

Usai memperlihatkan 3 tarian dengan vibe berbeda, Yeonjun kebanjiran pujian dari para penggemar. Bahkan video penampilan Yeonjun yang disebarkan di Twitter telah ditonton 200 ribu kali hanya dalam satu jam pertama.


SBS Gayo Daejun 2022: Yeonjun TXT Luwes Cover BLACKPINK \'Shut Down Hingga \'Run BTS\'

Source: Twitter

"Dia penari serba bisa seperti??? Dia bisa gerakan anggun dia bisa tajam dia bisa apa saja," kata salah satu netizen. "Momen karakter utama wjsjdb ini akan dituliskan dalam sejarah K-Pop," sahut netizen lain. "Aku bangga banget, itulah cowokku," imbuh yang lain.

Kemampuan serba bisa Yeonjun langsung menjadi sorotan. Bahkan ia disebut sebagai member ke-5 BLACKPINK karena kebolehannya.

"Dia menaklukkan ketiganya tapi penutupannya membuatnya siap jadi member ke-3 BLACKPINK, damn Yeonjun," komentar seorang netizen. "Persis it boy generasi ke-4," sambung netizen yang lain. "Dia bergerak begitu keras ketika menari," ujar lainnya.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT bakal segera menyapa penggemar dengan album baru dalam waktu dekat. Album berjudul "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait