Ayu Dewi dan Regi Datau Debat Perkara Putri Sulung
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan Regi Datau bicara soal masa depan anak-anaknya jika kelak mereka memilih melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Ayu mengaku berat jauh dari anak-anak, sedang Regi justru sebaliknya.

WowKeren - Ayu Dewi rupanya tak ingin ditinggal anak-anaknya sekolah ke luar negeri. Terutama putri sulungnya, Aqilah Dewi Humairah yang menurut Ayu lebih butuh perhatian lebih ketimbang dua anak laki-lakinya. Karena itu, Ayu merasa lebih berat melepaskan Aqilah jika kelak putrinya berniat melanjutkan studi kuliah ke luar negeri.

Namun, rupanya ketakutan Ayu Dewi itu bertentangan dengan sang suami, Regi Datau. Regi yang dulunya juga pernah berkuliah di luar negeri mengaku akan membebaskan keinginan anak-anaknya, selama ia masih mampu membiayai.

"Menurut kamu Aqilah boleh ke luar negeri nggak?" tanya Ayu Dewi memulai obrolan, Sabtu (24/12). "Kan tergantung dia maunya gimana," jawab Regi Datau.

"Ya misalnya dia mau ke luar negeri gimana? Nggak usah lah ya?" kata Ayu yang langsung memutuskan sepihak. "Ya harus di-support lah, harus bolehin lah," tutur Regi Datau. "Nggak usah deh," ujar Ayu yang masih ngotot dengan pendiriannya. "Ya kalau anak mau masak nggak boleh? Selama ada rezekinya," jelas Regi Datau.


Lebih lanjut, Ayu Dewi mengutarakan kekhawatirannya jika sang putri tinggal jauh darinya. "Ya iya, tapi maksudnya susah loh. Jadi kita nggak tahu hari-harinya dia gimana. Aku maunya anak-anak deket kita terus," ungkap Ayu Dewi.

Mendengar pendapat istrinya, Regi Datau berusaha untuk memberi penjelasan. Regi mengatakan jika Ayu tak perlu khawatir jika kelak akan berjauhan dengan anaknya. Regi berjanji akan mengajak Ayu sering-sering mengunjungi Aqilah yang mungkin nanti benar akan melanjutkan pendidikan kuliah di luar negeri.

"Ya kita sering-sering kesana. Bisa aja kita ntar tinggal di sana berapa lama gitu," ucap Regi Datau.

"S1-nya di sini aja, kalau S2 baru deh boleh (ke luar negeri)," kata Ayu Dewi tetap kekeuh. "Yah... kita harus ngedukung anak aja. Selama baik kenapa nggak," tandas Regi Datau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait