SBS Gayo Daejun 2022: Chaeryeong ITZY Kesakitan di Atas Panggung
Naver
Selebriti

Chaeryeong yang tidak dapat turun dari panggung karena menahan sakit akhirnya dibantu oleh Lia. Fans pun membanjiri Twitter untuk mengungkapkan rasa khawatir.

WowKeren - ITZY ikut ambil bagian dalam SBS Gayo Daejun 2022 yang diadakan pada Sabtu (24/12). Namun saat tampil di atas panggung, Chaeryeong membuat fans khawatir karena terekam kesakitan.

Member ITZY dikenal sebagai profesional sejati yang secara konsisten memberikan penampilan sempurna. Saat tampil, mereka mengatasi tantangan dan kesulitan yang paling tidak terduga untuk kesenangan penggemar mereka.

Karena itu, fans sangat khawatir melihat Chaeryeong, ternyata mengalami sakit perut yang parah setelah penampilan mereka di SBS Gayo Daejun 2022. Video yang diabadikan fans memperlihatkan, Chaeryeong kesakitan setelah membawakan lagu "What I Want" dan "Cheshire".

Beberapa penggemar juga melihat Chaeryeong menginggit bibir dan seperti menahan tangis di momen ending fairy. Hal itu menunjukkan bahwa dia mungkin kesakitan sepanjang waktu ketika menari di atas panggung.


SBS Gayo Daejun 2022: Chaeryeong ITZY Kesakitan di Atas Panggung

Source: Twitter

Chaeryeong yang tidak dapat turun dari panggung karena menahan sakit akhirnya dibantu oleh Lia. Fans pun membanjiri Twitter untuk mengungkapkan rasa khawatir atas kondisi sang idol cantik.

"Ini menyakitkan untuk ditonton. chaeryeong," tulis seorang fans. "oh tuhan chaeryeong memegang dan mencengkeram perutnya bahwa lia harus membantunya berjalan dia pasti kesakitan," sambung yang lain.

"Chaeryeong mengalami tahun yang sulit, mendapat CVD19 dua kali, lututnya terkadang terpengaruh, sakit melihatnya seperti ini, saya tahu dia kuat tetapi perlu untuk melindunginya, jelas 5 orang pada umumnya membutuhkan perawatan dan istirahat.," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi yang dibuat untuk mengkonfirmasi apa yang terjadi dengan Chaeryeong. Namun yang pasti semua mendoakan agar sang idol bisa segera pulih dari kondisinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru