Chaeyoung TWICE Gak Mau Punya Kemampuan Lihat Masa Depan
Naver
Selebriti

Chaeyoung juga membayangkan dirinya yang berusia 100 tahun dan menjadi nenek. Idol kelahiran tahun 1999 ini ingin menjadi nenek yang keren dan pandai memasak.

WowKeren - Chaeyoung menjalani sesi pemotretan dengan GQ Korea. Saat diwawancarai, idol kelahiran tahun 1999 ini membeberkan mengirimi surat kepada member TWICE tentang ingin terus dipandang imut meski nanti berusia 100 tahun.

Chaeyoung kemudian membayangkan dirinya yang berusia 100 tahun berbagi, "Aku ingin menjadi seorang nenek yang keren dan pandai memasak. Sama seperti nenekku, seorang nenek keren yang memasak banyak hal enak untuk cucunya."

Chaeyoung ingin pergi berlibur sendirian dengan sepatu, mantel, dan anting mutiara yang dia miliki sejak dia masih muda. "Aku ingin rambutku menjadi putih. Rambut benar-benar putih. Jika tidak, apakah aku harus memutihkannya?" imbuhnya.

Chaeyoung mengungkapkan bahwa dirinya senang merenungkan masa depan. Namun jika diberi kesempatan untuk melihat ke masa depan, dia mengatakan bahwa dia tidak mau. "Aku pikir tidak akan menyenangkan jika melihat masa depan sebelumnya," ujarnya.


Chaeyoung TWICE Masih Ingin Dipandang Imut Meski Nanti Berusia 100 Tahun

Source: Naver

"Katakanlah aku melihat bahwa aku telah berhasil di masa depan. Kemudian kupikir aku akan semakin bingung dengan pilihanku saat ini. Terlepas dari apakah aku berhasil atau gagal di masa depan, jika aku melihat hasilnya terlebih dahulu, kurasa aku tidak akan termotivasi," tambah Chaeyoung.

Chaeyoung kemudian menambahkan, "Hal Tak terduga dan antisipasi 'Bagaimana ini akan terlihat? Apa yang akan dikatakan orang?' Bagaimana perasaan mereka?' itulah yang memotivasiku untuk maju."

Chaeyoung juga membahas tentang kemungkinan album solonya di masa mendatang. "Di album pertamaku, aku ingin menampilkan citra yang paling alami. Meski hanya tiga atau empat lagu, aku ingin mengisinya hanya dengan lagu-lagu yang kuikuti. Itu sebabnya aku mulai belajar gitar di awal tahun tetapi akuagak malas, jadi aku bertujuan untuk mencoba dengan rajin mulai tahun depan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait