Dita Karang hingga Kaesang Pangarep, Intip Potret Transformasi 10 Artis Lahir di Hari Natal
Selebriti

Dita Karang dan deretan selebriti ini berulang tahun pada 25 Desember di mana bertepatan dengan perayaan Natal. Untuk bernostalgia, lantas seperti apa sih penampilan mereka dari masa ke masa? Berikut transformasinya:

WowKeren - Bulan Desember identik dengan perayaan Natal. Setiap tahunnya umat Nasrani akan menyambut Natal di tanggal 25 Desember. Beragam kegiatan bisa dilakukan untuk memeriahkan Natal. Mulai dari menghabiskan waktu di rumah atau liburan ke suatu tempat bersama keluarga bahkan hingga merayakan ulang tahun.

Deretan selebriti berikut ini menariknya merayakan ulang tahunnya pada tanggal 25 Desember yang mana bertepatan dengan perayaan Natal. Sehingga saat minggu akhir Desember di tengah kebahagiaan orag-orang menyambut Natal, mereka merayakan ulang tahun.

Dita Karang diketahui lahir tepat pada 25 Desember dan akan genap berusia 26 tahun pada 2022. Namun tak hanya Dita, deretan selebriti ini juga lahir pada 25 Desember, dan menariknya mereka semua memiliki zodiak yang sama yakni Capricorn. Lantas di momen Natal ini, mari bernostalgia melihat penampilan para selebriti tersebut dari masa ke masa:

(wk/rosi)

1. Christine Hakim


Christine Hakim
Instagram/christinehakimofficial

Christine Hakim merupakan aktris senior kelahiran 25 Desember 1956. Ia memulai debut aktingnya di tahun 1973 dengan membintangi film "Cinta Pertama". Christine Hakim awalnya tidak berniat menjadi seorang aktris namun menjadi seorang arsitek atau psikolog. Kini menjadi salah satu "aktris kelas kakap", pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim ini telah meraih banyak penghargaan dan dianggap oleh khalayak umum sebagai aktris terbaik sepanjang masa. Kini di usianya yang menginjak senja, Christine Hakim aktif bermain film, di antaranya "Just Mom" dan "Sri Asih".

2. Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono
Instagram/ichasoebandono

Alyssa Soebandono atau yang akrab disapa Icha lahir pada 25 Desember 1991. Icha memulai debutnya dalam dunia akting di tahun 2000 dalam film "Petualangan Sherina" sebagai cameo. Namun kesuksesan film yang juga dibintangi Derby Romero ini ikut melambungkan namanya. Icha kemudian banyak membintangi proyek sinetron dan film layar lebar. Dalam sepak terjangnya, ia juga masuk nominasi dan memenangangkan serangkaian penghargaan. Saat ini, Icha memiliki dua orang anak dan menikah dengan Dude Harlino.

3. Desy JKT48


Desy JKT48
Twitter/desygenoveva_

Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan dikenal sebagai anggota generasi ketiga tertua dari JKT48. Perempuan kelahiran 25 Desember 1996 ini juga merupakan komedian, penyanyi, pembawa acara, penari, produser, dan kreator konten. Di luar karier-nya dengan JKT 48, Desy sudah sering muncul di berbagai acara di berbagai stasiun televisi Indonesia secara individu, baik sebagai pengisi acara tetap maupun sebagai bintang tamu, dengan tingkah kocaknya dan logat ngapak-nya yang khas. Desy akan comeback dengan film "Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih" proyek mendatang.

4. Dita Karang


Dita Karang
Instagram/kiranakarang

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau yang akrab disapa Dita Karang merupakan kelahiran 25 Desember 1996. Ia merupakan penyanyi Indonesia yang berkarier di Korea Selatan sebagai member Secret Number. Ia dibesarkan di Yogyakarta dan bercita-cita menjadi idola K-pop sejak masa sekolah. Di tahun 2020, ia melakukan debut bersama Secret Number dengan album single bertajuk "Who Dis?". Belum lama ini Secret Number comeback dengan single "Tap" yang memiliki konsep bahwa segala hal yang disentuh oleh Dita Karang cs dapat mengubah malam menjadi siang dan sebaliknya.

5. Ana Pinem


Ana Pinem
Instagram

Ana Pinem lahir dengan nama Ana Christina Pinem pada 25 Desember 1976 di Medan, Sumatera Utara. Ana Pinem kerap bermain sebagai pemeran pendukung di sinetron atau film. Ia telah bermain dalam puluhan judul sinetron, terbaru "Cinta setelah Cinta", "Karamel", dan "Dewi Rindu" yang tayang di tahun 2022. Ana Pinem sempat masuk nominasi Peran Pembantu Sinetron Tersilet di sinetron "Asisten Rumah Tangga" dari Silet Awards 2016.

6. Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski merupakan kelahiran 25 Desember 1974. Ia lahir dari ayah Zbigniew Błeszyński yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda. Tamara memulai debut akting di "Anakku Terlahir Kembali" pada tahun 1996. Saat awal kariernya ia bahkan pernah disanjung sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia. Dalam kiprhanya sebagi aktris, Tamara meriah banyak penghargaan mulai dari Aktris Terfavorit hingga People Choice Award. Kini telah berusia setengah abad, Tamara masih terlihat awet muda.

7. Juan Christian


Juan Christian
Instagram

Juan Christian Benedict adalah pemeran dan model Indonesia. Ia lahir pada 25 Desember 1992. Dalam sepak terjangnya di dunia akting, Juan Christian telah membintangi banyak sinetron seperti "Anak Langit", "Cinta Suci" hingga yang terbaru "Cinta Amara". Juan Christian saat ini tengah berbahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengan Maratus Soleha dan dikaruniai anak.

8. Kaesang Pangarep


Kaesang Pangarep
Instagram/kaesangp

Kaesang Pangarep adalah seorang pengusaha makanan Indonesia dan Youtuber. Putra bungsu presiden Joko Widodo ini lahir pada 25 Desember 1994. Kaesang memulai karier sebagai narablog yang kemudian mendapat sorotan karena merupakan seorang anak calon presiden. Kaesang kemudian terjun ke dalam dunia bisnis dan hiburan. Ia sempat muncul sebagai cameo di film "Cek Toko Sebelah" sebagai sopir taksi. Saat ini Kaesang telah menikah dengan Erina Gudono yang merupakan Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022.

9. Bimbim SLANK


Bimbim SLANK
Instagram/bimbimslank

Bimbim SLANK lahir pada 25 Desember 1966. Ia merupakan seorang musisi dan penulis lagu yang merupakan bagian dari SLANK. Band ini didirikan pada 26 Desember 1983 di Jakarta dan berulang kali mengalami pergantian formasi (tercatat hingga 14 kali). Posisi Bimbim di dalam tubuh Slank adalah sebagai drummer sekaligus pencipta lagu. Hingga kini SLANK terus eksis dan menjadi salah satu musisi legendaris Indonesia.

10. Jefan Nathanio Pakpahan


Jefan Nathanio Pakpahan
Instagram/jefannathanio

Jefan Nathanio Pakpahan adalah aktor muda kelahiran 25 Desember 2005. Ia merupakan salah satu aktor cilik yang berhasil mencuri perhatian terutama Jefan sempat meraih penghargaan Piala Maya 2013 sebagai Aktor Cilik Terpilih lewat film "Tampan Tailor". Beranjak dewasa, Jefan juga membintangi banyak sinetron serta film. Jefan kembali masuk nominasi Aktor/Aktris Muda (Cilik/Remaja) Terpilih dari Piala Maya 206 dan Pemeran Anak-Anak Terbaik dari Indonesian Movie Actors Awards 2017 untuk film "Aku Ingin Ibu Pulang".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru