Penampilan Ussy Sulistiawaty Pakai Gaun Putih di Pernikahan Adik Curi Perhatian
Instagram/ussypratama
Selebriti

Bagikan video di momen pernikahan sang adik, Ussy Sulistiawaty malah curi perhatian warganet gara-gara penampilannya saat kenakan gaun putih. Seperti apa?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang awet muda hingga sekarang. Pasalnya di usianya yang menginjak 41 tahun, Ussy tak mengalami banyak perubahan. Bahkan tak jarang istri Andhika Pratama ini dipuji bak masih ABG.

Baru-baru ini, penampilan Ussy berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilan Ussy di acara pernikahan sang adik.

Terlihat dalam video, Ussy tampil cantik dengan gaun putih serta riasan flawless. Sama dengan Ussy, keempat anak perempuannya pun tampil dengan baju senada berwarna putih.

"Happy wedding adik ku @bhayusetiaji n welcome to the club adik perempuan baru ku @asmaraniinten. Semoga selalu bersama dalam sukaaaa dalam dukaaa, saling setia berjalan berdampingan jangan pernah bosen utk kasih support satu sama lain," tulis Ussy dalam keterangan video.


"Jangan pernah lelah untuk terus berusaha menjadikan rumah tangga kalian bisa bahagiaaa, selamanya sampai maut memisahkan, aamiin. PS: cepet2 kasi sepupu buat anak2 ku yaa," sambung Ussy.

Netter rupanya langsung ramai mengomentari postingan Ussy tersebut. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Ussy.

Hal itu tak lain lantaran penampilan Ussy yang dinilai cantik dan menawan dalam balutan gaun putih. Netter pun salfok dengan bentuk tubuh Ussy yang tampak langsing. Tak cuma netter, Adiezty Fersa pun ikutan salfok.

"Langsing banget mumuuuwww," tulis Adiezty Fersa. "Salfok sama badan nya teh ussy pratama," sedangkan komen netter dengan akun @aa****85.

"Mumuw cantik banget masyaallah," puji akun @he*****ti. "Resep nya mba Ussy agar tetep cantik dan awet muda," timpal akun @su*****da.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait