Song Joong Ki Pamitan Rampung Bintangi 'Reborn Rich'
JTBC
TV

'Reborn Rich' sudah memasuki konflik puncak di mana Jin Do Joon (Song Joong Ki) telah berhasil menjadi pimpinan tertinggi grup Soonyang. Episode terakhir akan tayang malam ini.

WowKeren - "Reborn Rich" bakal menayangkan episode terakhir pada Sabtu (25/12). Jelang tamat, Song Joong Ki lewat agensinya yakni HighZium Studio menyampaikan kata-kata panjang berpamitan kepada para penonton yang menggemari drama JTBC itu.

Song Joong Ki yang tampil dengan penuh semangat tanpa jeda di antara proyek-proyek aktingnya berkata, "Episode terakhir 'Reborn Rich' akan tayang, tetapi menjelang akhir, aku teringat pertama kali membaca naskah hingga hari syuting terakhir."

Song Joong Ki dengan jujur membeberkan perasaannya karena "Reborn Rich" begitu cepat berakhir. "Dikatakan bahwa malam ini adalah akhir dari perjalanan panjang itu, jadi berbagai emosi datang dan pergi," imbuh sang aktor.

"Di atas segalanya, aku sangat berterima kasih atas tanggapan yang memungkinkan keluarga dan teman-teman untuk berempati dan berkomunikasi satu sama lain tentang topik drama saat 'Reborn Rich' sedang tayang," sambung Song Joong Ki.


Song Joong Ki Pamitan Rampung Bintangi \'Reborn Rich\'

Source: Naver

Terakhir Song Joong Ki menyampaikan, "Sekali lagi terima kasih kepada para aktor dan staf yang telah bekerja keras bersama. Aku juga dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang mendukung dan menyukai produk dari upaya itu. Sehat selalu."

"Reborn Rich" sudah memasuki konflik puncak di mana Jin Do Joon (Song Joong Ki) telah berhasil menjadi pimpinan tertinggi grup Soonyang. Ketika hendak bertemu Seo Min Young (Shin Hyun Bin), pria itu ditabrak dan dalam kondisi kritis.

Sebelum benar-benar menutup mata, Jin Do Joon sempat melihat sosok pria yang menabraknya yang tak lain adalah Yoon Hyeon Woo (Song Joong Ki). Menarik untuk tahu bagaimana nasib Jin Do Joon dan Yoon Hyeon Woo di episode terakhir "Reborn Rich" nanti.

Sementara itu, "Reborn Rich" mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 25 persen pada episode ke-15. Dengan penayangan episode terakhir malam ini, diharapkan rating drama itu akan bisa kembali naik. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait