Bahas Damai Natal, Denise Chariesta Masih Punya Hal Nyesek Yang Belum Diungkap
Instagram
Selebriti
Natal 2022

Denise membeberkan bahwa Natal kali ini cukup berbeda dari yang sebelumnya di mana ia tidak pergi ke Gereja. Denise juga mengungkap keinginannya untuk melupakan masa lalu.

WowKeren - Denise Chariesta ikut merayakan Natal yang jatuh pada Minggu (25/12). Lewat Instagram Story, wanita yang mengaku pernah menjadi selingkuhan pria beristri itu awalnya mengucapkan selamat Natal.

Denise membeberkan bahwa Natal kali ini cukup berbeda dari yang sebelumnya. "Merry christmas guys, semoga Natal tahun ini membawa kedamaian untuk kalian dan keluarga semua dan teman-teman," ungkap Denise.

"Dan melupakan semua hal-hal yang tidak menyenangkan di masa lalu, dan bisa hidup baru amin, Natal tahun ini, gue waktu Natal tahun lalu selama 4 tahun gue gak ke gereja guys. Ini Natal pertama gue dalam 4 tahun gua ke gereja lagi," sambung Denise.

Denise mengaku mendapat kedamaian di Natal kali ini. "Rasanya damai, harusnya gua lebih sering gereja sih dari dulu. Gua menemukan kedamaian sih akhirnya. Terakhir nih guys, Datau series 11 besok tayang, habis itu nggak ada yang boleh bahas RD lagi di akun gue. Karena gak akan gue jawab, paham," lanjut Denise.

Bahas Damai Natal, Denise Chariesta Masih Punya Hal Nyesek Yang Belum Diungkap

Source: Instagram


Denise kemudian mengungkap keinginannya untuk melupakan masa lalu. Namun ia masih memiliki hal menyesakkan yang belum diungkap. "Gue mau melupakan semua yang kelam-kelam, belum bisa lupa tapi gua masih terus mencoba," curhat Denise.

Meski malu, Denise membeberkan akan membongkarnya di Datau series. "Karena di hati gue tuh ada satu yang belum gue ungkapin, kenyesekkan dan sesuatu yang gua, bikin gue jijik sama diri gue sendiri. Besok akan gua tayangin di Datau series itu," imbuhnya.

"Sebenarnya gua malu ngungkapin tapi mau gue ungkapin karena keterbukaan menurut gua benar-benar adalah pemulihan begitu, keterbukaan lewat pembullyan dan gue jauh lebih sadar kalau misalkan yang gue lakukan itu salah selama ini, karena dari netizen juga," lanjut Denise.

Denise menutup curhatannya itu dengan mengatakan akan beralih ke misi selanjutnya. "Bentar lagi kan Datau serius udah abis, kita lanjut ke misi selanjutnya," pungkas Denise.

Sementara itu, selingkuhan Denise kala itu diduga adalah RD yang merupakan suami Ayu Dewi. Namun hingga saat ini, pihak Ayu Dewi maupun suami belum pernah buka suara terkait rumor perselingkuhan tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru