Gemasnya Rayyanza Cipung Tindih Rafathar Yang Lagi Tidur
Instagram
Selebriti

Saat keluarganya masih di dalam mobil, Rafathar rupanya ketiduran. Raffi merekam momen menggemaskan ketika Rayyanza menindih badan sang kakak yang ketiduran.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Semarang pada Minggu (25/12). Dalam video perjalanan yang dibagikan Raffi di Instagram, terekam momen menarik antara Rafathar dan sang adik, Rayyanza yang kerap dijuluki Cipung.

Raffi awalnya membeberkan bahwa mereka sekeluarga hendak pergi ke Padang. Namun sebelumnya, mereka akan pergi ke Semarang terlebih dahulu. "Kalau ke Padang kan kita mau ke Marawa. Kita mau sunsetan," ungkap Raffi.

Namun saat masih di dalam mobil, Rafathar rupanya ketiduran. Raffi merekam momen menggemaskan ketika Rayyanza menindih badan sang kakak yang ketiduran. "Uh, di mobil berdua tidur. A' jangan tidur ini dah mau nyampai A'," ucap Raffi.

Namun Rafathar tidak bergerak dan tetap nyaman dalam tidurnya. Sedangkan Rayyanza seperti hendak berusaha membangunkan sang kakak dengan menindih tubuhnya. "Aduh dipeluk ya," ungkap Raffi.


Gemasnya Rayyanza Cipung Tindih Rafathar Yang Lagi Tidur

Source: Instagram

Interaksi menggemaskan antara Rafathar dan Rayyanza ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Masyaa Allah..sehat terus duo R..akur akur kalian," tulis seorang netizen. "2R kenapa menggemaskan banget kaliann," sambung yang lain.

"Aduh aduh duhhhh Ci Duoo R ini sweet gemesin masyaallah," imbuh yang lain. "Masyallah 2R gemes bngt, sehat trs buat anak2 nya papah rafi dn mama gigi," sahut fans lain. "Rayyanza sebagai penyejuk hati semua orang," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, Raffi mengungkap bahwa keluarganya begitu sibuk di momen libur natal kali ini. Mereka berangkat dari Jakarta menuju Semarang lalu ke Padang sebelum kembali lagi ke Jakarta dalam satu hari.

Selain keluarga, Raffi dan Nagita juga memboyong para staf Rans Entertainment termasuk pengasuh Rafathar yakni Mbak Lala dan pawang Rayyanza Sus Rini yang juga terlihat ikut naik jet pribadi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru