Video Syur Diduga Rezky Aditya Dikaitkan Dengan Ramalan Hard Gumay
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana hingga kini belum buka suara terkait beredarnya video syur itu. Keluarga itu justru pamer di Insta Story sedang asyik liburan di tepi pantai.

WowKeren - Video syur yang diduga menampilkan Rezky Aditya tengah trending di Twitter pada Minggu (25/12). Pria yang ada dalam video itu terlihat memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera.

Kemunculan video syur diduga Rezky Aditya ini membuat warganet teringat dengan ramalan yang pernah dicetuskan oleh Hard Gumay. Peramal kelahiran tahun 1989 itu pernah meramalkan akan ada video asusila dari seorang artis inisial R yang terkenal alim.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," ungkap Hard Gumay beberapa waktu lalu.

Namun Hard Gumay juga mengungkapkan harapannya terhadap sosok R itu agar bertobat dan berdoa semoga aib itu tidak tersebar. "Dan untuk siapa pun di luar sana yang merasa ya sudah jaga diri, introspeksi," tutur Hard Gumay.


Segera setelah ramalan Hard Gumay itu viral, akun Twitter @Askrlfess juga sempat menyebutkan lebih detail soal sosok artis R. Dikatakan bahwa sosok R adalah artis FTV yang kurang terkenal.

Namun sosok R bisa langsung dikenali ketika melihat wajahnya. "Artis tapi gak terlalu terkenal, tapi kalau lihat FTV pasti tahu," cuit @Askrlfess yang membuat netizen sempat menebak-nebak siapa yang dimaksud.

Di sisi lain, akun Instagram juga dibanjiri komentar netizen yang mempertanyakan kebenaran video syur itu. Mereka menuliskan banyak komentar di unggahan terakhir Rezky Aditya bersama sang istri, Citra Kirana.

Sementara itu, Rezky Aditya dan Citra Kirana hingga kini belum buka suara terkait beredarnya video syur itu. Keluarga itu justru pamer di Insta Story sedang asyik liburan di tepi pantai dan berenang dengan putra mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait