Verrell Bramasta Ikut Rayakan Natal Langsung Bikin Geger
instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan potret dirinya tengah bahagia bersama temannya ikut rayakan Natal. Unggahan Verrell Bramasta kenakan busana serba merah depan pohon Natal ini pun langsung ramai disorot.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Verrell Bramasta rupanya tak ketinggalan untuk ikut merayalan Hari Natal meski ia pemeluk agama Islam. Diketahui sebelumnya, setiap 25 Desember merupakan Hari Kemenangan bagi umat Kristen.

Atas dasar toleransi yang tinggi, Verrell tak segan pamer momen saat ikut merayakan Natal bersama temannya. Hal ini terlihat dari unggahannya di laman Instagram pribadinya.

Verrell tampak kece dengan kenakan topi khas Natal serta atasan bernuansa merah. Ia senyum semringah depan pohon Natal sambil pamerkan kotak kado. Sedang pada slide dua, Verrell menggandeng rekannya untuk abadikan foto bersama.

Tak lupa Verrell berikan ucapan selamat Natal bagi rekannya yang merayakan. "All I want for Christmas..is you.. Merry Christmas to those who celebrate & happy holidays for those who don't!" tulis Verrell Bramasta dalam keterangan foto.


Melihat postingan adem Verrell yang penuh toleransi tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereke geger singgung soal haram dan tidaknya dalam Islam berikan ucapan serta ikut rayakan Natal.

"Toleransi si toleransi tapi Baginda kita tidak perna mengucapkan tuhan beranak atau anak pertuhan," komen seorang netter. "Klu ucapi selamat natal artinya kt itu mengakui bahwa nabi Isa adalah ank tuhan,sdgkn tuhan atau Allah itu tdk beranak dan di perana kn," sahut yang lain. "Assalamu'alaikum kak Verrel.... Maaf nih bukannya ngatur, bukannya agama Islam ngga boleh ya mengucapkan selamat hari natal ke umat agama Kristen," timpal lainnya.

"Cuman ngucapin selamat Natal aja udah haram!! Tapi pegangan tangan, ciuman, mesra2an sampai berhubungan badan ngk di bilang haram ngk di bilang dosa baru ngucapin selamat Natal aja udah di hujat segini nya!!! Dosa itu tanggung masing2 masuk surga atau tidaknya itu urusan pribadi," tambah yang lain. "Yg penting tujuan kita baik, itu nama y toleransi agama, tergantung dari sudut pandang orang," seloroh lainnya. "Lebay banget emang, masa ucapin itu doang haram. Au ah, gelap," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait