Sandra Dewi Kenang Momen Dilamar Harvey Moeis 7 Tahun Lalu Tepat Hari Natal, Manis Banget!
Instagram/sandradewi88
Selebriti
Natal 2022

Sandra Dewi mengungkap cerita di balik momen Harvey Moeis melamarnya tepat ketika Natal 2015 lalu. Diketahui keduanya kemudian menikah pada 8 November 2016.

WowKeren - Sandra Dewi merayakan momen Natal tahun ini dengan berbagi kisah menarik tentang sang suami, Harvey Moeis. Diceritakan Sandra, ia selalu mendapat hadiah berupa kotak kecil dari Harvey setiap hari Natal. Namun pada Natal 2015, Harvey mengisi kotak tersebut dengan cincin lamaran.

"Tiap tahun dari pacaran dapat ini pas Christmas sampai pas di lamar pun dapat kotaknya isi cincin," cerita Sandra Dewi di InstaStory pada Minggu (25/12). Sandra juga menyertakan foto ketika membuka hadiah dari Harvey yang ternyata berisi cincin. Tampak senyum semringah Sandra saat memamerkan hadiah dari pria yang kini jadi suaminya itu.

Sandra Dewi

InstaStory

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Sandra awalnya tampak kecewa karena membuka isi hadiahnya yang berisi kotak ponsel. Namun kemudian ekspresi wajah Sandra berubah semringah ketika ternyata isi kotak tersebut adalah cincin lamaran.


Sandra pun langsung memamerkan cincin lamaran dari Harvey yang sudah melingkar di jarinya. Ia juga membagikan penampakan cincin berlian cantik dari Harvey tersebut.

Sandra Dewi kenang momen lamaran

InstaStory

"Dikira dapat ini lagi yah bertahun-tahun isi sama tipe beda version eh dilamar," ungkap Sandra Dewi disertai dengan emoji bernuansa Natal.

Di unggahan selanjutnya, Sandra membagikan foto romantis bersama Harvey. Ada juga potret ketika Sandra mengecup pipi Harvey setelah dilamar pada 25 Desember 2015.

Seperti diketahui, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap sejak dikaruniai 2 orang anak laki-laki yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru