Kaesang Ultah di Hari Natal, Erina Gudono Pamer Foto Random Suami 'Happy Kaesang Day'
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mengungkap pesan haru di momen ulang tahun Kaesang Pangarep ke-28 yang jatuh tepat di Hari Natal 25 Desember. Di momen spesial itu, Erina juga pamer foto ekspresi random nan kocak dari Kaesang.

WowKeren - Tahun ini, Kaesang Pangarep merayakan ulang tahun secara spesial. Tak lagi sendiri, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menyambut hari kelahirannya pada 25 Desember ditemani sang istri, Erina Gudono.

Di momen spesial ulang tahun ke-28 dan sekaligus Hari Natal, Kaesang belum mengunggah postingan apapun. Namun Erina sang istri sudah mengungkap pesan romantis sebagai ucapan selamat ulang tahun buat Kaesang.

"Selamat ulang tahun suamiku🤍 Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," ujar Erina. "Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa."


Unggahan Erina ini dibanjiri ucapan dari sejumlah pihak. "Happy bday mas @kaesangp 🙌," tulis Raffi Ahmad. "Happy bday mas @kaesangp," ujar Rio Motret.

Instagram

Foto Random Kaesang

Sementara itu, Erina juga pamer foto Kaesang dengan berbagai ekspresi yang sukses bikin ngakak. "Happy Kaesang day. Kompilasi ekspresi Kaesang di dua minggu terakhir," kata Erina.

Sebelumnya, Erina sempat mengunggah pesan romantis pasca resmi menikah pada 10 Desember dengan Kaesang. Momen pernikahan ini ibarat kado lebih awal buat Erina yang berulang tahun pada 11 Desember.

"Alhamdulillah sah🤍 Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka. Walaupun tiap hari sering salim tapi salimnya ini rasanya beda. Terimakasih atas doa dan dukungannya dari semuaaa!" katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru