Song Joong Ki Diduga Akan Nikahi Pacar Menyusul Rumor Hamil di Luar Nikah, Agensi Tolak Tanggapi
Selebriti

Dari laporan bahwa Song Joong Ki telah berkencan dengan non-selebriti asal Inggris selama lebih dari setahun hingga akun saksi mata yang diposting di komunitas online di masa lalu menjadi topik hangat.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Song Joong Ki, yang mengumumkan hubungannya dengan seorang wnaita non-selebriti. Seiring dengan pengumuman tersebut, aktor ganteng itu dililit gosip bahwa sang kekasih hamil di luar nikah dan Song Joong Ki berniat menikahinya.

Saat berita hubungan asmara Song Joong Ki tersebar pada 26 Desember, ketertarikan terhadap kekasihnya meningkat. Dari laporan bahwa Song Joong Ki telah berkencan dengan non-selebriti asal Inggris selama lebih dari setahun hingga akun saksi mata yang diposting di komunitas online di masa lalu menjadi topik hangat.

Secara khusus, menanggapi postingan "Song Joong Ki akan segera mengumumkan pernikahannya" di komunitas online, seorang netizen menarik perhatian dengan berkomentar, "Beberapa hari yang lalu, ipar temanku mengatakan bahwa dia melihat Song Joong Ki pergi ke klinik bersalin dengan aktris asing. Aku rasa itu benar."

Mengenai hal ini, agensi HighZium Studio mengatakan kepada TV Report, "Kami tidak memiliki rencana untuk menanggapi rumor kehamilan." Pihak Song Joong Ki mengaku sedang menjalin hubungan asmara, namun meminta masyarakat untuk tidak berspekulasi mengenai fakta lainnya.


Seperti diketahui, Song Joong Ki memacari seorang perempuan non-seleb berkewarganegaraan Inggris. Meski sama-sama sibuk mereka diungkap mampu saling memahami satu sama lain. Ordal industri disebut sudah mengetahui tentang hubungan asmaranya.

Segera setelah laporan Song Joong Ki berpacaran mencuat ke permukaan, agensi History D&C segera memberikan tanggapan. Agensi membenarkan tentang hubungan asmara sang aktor.

Di sisi lain, JTBC Entertainment News bukan hanya menyebutkan Song Joong Ki membawa pacarnya dalam jadwal luar negeri, sang aktor juga dibocorkan telah memperkenalkan kekasihnya pada staf "Reborn Rich". Sebelumnya, pacar Song Joong Ki diungkap menemainya dalam konferensi pers drama tersebut di Singapura pada 7 Desember lalu.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja merampungkan drama "Reborn Rich" yang tayang di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini senantiasa mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru