Akhirnya Go Public, Gaya Kencan Hanggini Dan Lutfi Aulia Pasca Rujuk Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Sempat menutupi kabar rujuk, Lutfi Aulia akhirnya terang-terangan membagikan foto mesra berdua dengan Hanggini melalui media sosial. Gaya kencan keduanya pasca rujuk pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Aktris cantik Hanggini belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, musisi Lutfi Aulia terang-terangan membagikan foto berdua dengan Hanggini melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (25/12).Seperti yang diketahui, Hanggini dan Lutfi santer dikabarkan rujuk usai lama berpisah. Pasangan ini pernah menjalin kasih selama hampir tiga tahun kemudian memutuskan berpisah di tahun 2019.

Karena itu, banyak fans menyambut antusias kabar rujuk Lutfi dan Hanggini. Meski santer dikabarkan rujuk, baik Hanggini maupun Lutfi terkesan menutupinya dari publik. Kali ini, fans pun dibuat gempar kala Lutfi terang-terangan memposting foto bersama Hanggini.

Postingan tersebut menjadi sinyal bahwa Lutfi dan Hanggini mulai go publik dengan hubungan asmara mereka pasca rujuk. Di kesempatan langka itu, Lutfi dan Hanggini terlihat tengah berkencan.

Pasangan itu terlihat melakukan mirror selfie kala mengunjungi sebuah outlet bersama. Lutfi mengenakan kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan celana panjang krem dan sepatu putih.


Sedang, Hanggini mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan rok senada. Oufit serba gelap itu kemudian diserasikan Hanggini dengan outer berwarna putih sembari menenteng tas hitam.

Tak ada caption khusus yang disematkan Lutfi selain emoji. Namun, postingan terbaru Lutfi di Instagram itu sontak diserbu oleh netizen. Mereka mengaku senang melihat akhirnya Lutfi dan Hanggini rujuk serta mulai go publik dengan hubungan mereka.

Tak sedikit pula yang salah fokus dengan gaya kencan pasangan tersebut. Lutfi disebut terlihat kaku kala berfoto bersama Hanggini.

"Lapor komandan, kapal sudah siap untuk berlayar, semoga pelayaran ini lancar tanpa ada masalah sedikitpun hingga tujuan terbaik nanti, laporan selesai.❤️," celetuk @du**. "Nah gitu dong, kan kita bisa tdr nyenyak, ditunggu vlog barengnya ya!! ❤️," kata @an**. "Akkkk akhirnya bener2 di publishhhh," seru @ni**. "kaku banget bang piiii tumben🫣," goda @gi**. "YANG NGESHIP MEREKA BALIKN EMANG SE BANYAK ITUUU☁️🚀," tulis @sm**. "AKHIRNYA DI PUBLISH 🤣 CEILEEHH CLBK 👏🤭🥰😻," imbuh @wa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait